Wajib follow dulu!
Vote and komen✨
Happy reading 🍒
11.Nada Dan Bobo
Saat ini Nada tengah berada di dalam kamarnya bersama Bobo boneka baru nya.sehabis pulang sekolah di antar kan oleh Laskara,Nada jadi malas untuk keluar lagi sebenarnya dirinya di ajak Tania untuk keluar ke mall tapi jiwa mager nya sudah meronta ronta sampai tulang rusuk hingga tulang sumsum.
"Boba ganteng nya kaya Laskar,tapi masih ganteng Laskara loh ya."ucap Nada terkekeh, memeluk Bobo di dekapannya.
"Kenapa aku namain kamu bobo?"
"Kenapa gak aku namain kamu Popo?"
"Or kekey aja ya"
"Kenapa dan kenapa kamu namanya bobo?."kata Nada bertele-tele entah apa yang Nada inginkan,yang jelas jika Bobo bisa bicara ia akan membekap mulut Nada yang banyak bicara itu.
"Bo,gue gabut nih."
"Mana pula Laskar gak on,on lagi."
"Gue kan kangen."curhat nya.
Ting..
Nada cepat-cepat membuka ponsel nya saat mendapati notif pesan,namun beberapa detik kemudian wajahnya berubah menjadi murung.
"Kirain dari Laskar,gak tau nya dari operator gak jelas.kenapa operator yang meminta maaf karena kuota telah abis?padahal kan gue yang ngabisin bukan dia aneh."dumel Nada,melemparkan ponselnya ke sembarang arah.
"Karokean aja kali ya?"
"Rugi kalau suara bagus gak di manfaatin hahah anjay."
Nada bangkit dari tidurnya, melangkah mengambil mikrofon bluetooth miliknya yang berada di dalam laci meja nakas.
Dengan cepat Nada menyalakan,bluetooth dan menyambungkan dengan bluetooth handphone nya.memilih lagu dari YouTube untuk ia nyanyikan,saat ini Nada tertarik untuk menyanyikan lagu Jawa yang sedang trend di kalangan remaja.
Nada mulai memencet Vidio lagu tersebut dan mulai menyanyikan sesuai dengan nada irama lagu.
"Mas perlu di ngerteni tetegke atiku ws koyo ibu mu.
Ora tau nggersulo ngadepi polah mu sing nggawe atiku,atiku tatu....Senajan kowe mung nyepelekke nanging ati Iki tetep tak kuat ke
Sumpah ati Iki Setiyo ku mung kanggo kowe Selawase berbarengan Karo kowe Selawase ora bakal tak liyakke
Selawase tetep teteg atine..""Azekk!!."Nada menyanyikan Lagu tersebut dengan happy,goyang sana sini mengikuti alunan musik gendang yang enak di dengar.
Namun saat Nada akan menyanyikan kembali lagu berikutnya, Belum sempat mengeluarkan suara nya tiba-tiba....
KAMU SEDANG MEMBACA
Nada Untuk Laskara(On Going)
Ficção Adolescente"Kita itu seperti Nada dan Melodi saling melengkapi dalam sebuah lagu,tanpa Nada tak akan ada Melodi yang terbentuk secara indah,sama seperti kita saling melengkapi." Nada Berlina "Aku tau,Melodi akan terbentuk indah jika Nada yang di susun secara r...