Wassap guys!
Gimana seru ga? Suka ga sama ceritanya?
Tim sad or happy?
Tim sad end cungg☝️
Tim happy end cungg☝️
Oke langsung aja ygy
Happy Reading all☀️
••••
Pagi ini di sebuah kamar di apartemen terdapat seorang pemuda manis dan berkulit putih sedang menyelami alam mimpinya. Ya siapa lagi kalau bukan Leon. Pemuda itu masih tertidur padahal jam sudah menunjukkan pukul 06.15 yang artinya empat puluh lima menit lagi bel sekolah akan berbunyi.
YAKKK LEONDRA XAVIOR LEOPARD! BANGUN KAU!
Suara itu berasal dari alarm di handphone milik Leon dan suara itu adalah suara sahabat, Vian.
Pemuda manis itu terusik lalu dengan segera mematikan alarm nya. Dia tidur larut malam kemarin dikarenakan ia kepikiran dengan perkataan Joseph semalam.
Flashback
Disebuah cafe lebih tepatnya di meja cafe bagian pojok terdapat dua pemuda yang saling bertatap dingin. Mereka adalah Joseph dan Leon.
"Mau apa lo ngajak gw ketemu?"tanya Leon
"Hmm... Hanya ingin meminta satu permintaan"ucap Joseph
"Permintaan?"tanya Leon lagi
"Yeah... Permintaan"ucap Joseph
"Permintaan apa?"tanya Leon bingung
"Aku hanya ingin kau menjadi milikku"ucap Joseph dengan mengangkat sedikit sudut bibirnya.
"What the fuck! Are you crazy?!!"jawab Leon kaget sekaligus sedikit emosi.
"Yes... I'm crazy because of you"ucap Joseph dengan smirk nya.
'wajahnya benar benar sangat mirip dengan cio ku'batin Joseph
"YAKK! Kau ini kenapa melamun?"ucap Leon mengagetkan Joseph
"Ah tidak"ucap Joseph gugup
'kau pikir aku tidak tau heh? Kau bukan menatapku sebagai diriku melainkan sebagai cio mantanmu itu! Ck benar benar gila'
"Berhenti menatapku seolah aku ini mantan mu!"ucap Leo dingin
'sial! Kenapa dia bisa mengetahui nya'
"So-sorry aku tidak ada maksud-"ucapan Joseph terpotong karena Leon lebih dulu menyela.
"Tidak ada maksud apa? Huh?"
"Benar bukan bahwa kau menatapku seakan aku ini mantan mu?"pertanyaan leon sukses membuat Joseph terdiam.
"...."
KAMU SEDANG MEMBACA
Pengganti? || ZHONG CHENLE ( HIATUS )
Teen FictionWelcome guys! Lapak bxb !! Ga suka pergi !! Gausah report !! ••• Joseph Axelle Adinata, seorang pemuda tampan dengan rahang yang tegas, bibir yang kecil namun tebal. Seorang pemuda yang kini bersifat dingin, cuek dan selalu menampilkan raut wajah da...