Part 14

953 81 14
                                    

Beberapa hari setelah kedatangan tiga murid baru, kini di kabarkan Vior's High School akan ada murid baru lagi.

Dan kini Leon dan ke enam pawangnya sedang berada di parkirkan.

"Katanya bakal ada murid baru lagi, bener ga sih? Kalo iya bener, perasaan banyak banget nih sekolah nerima murid baru. Kekurangan murid pa gimana dah"ucap Harvan santai.

"Mulut lo Van, santai bener lo bilangnya. Di kick mampus lo"ucap Raffael sambil geleng-geleng kepala.

"Emang tu anak mulutnya minta di tampol"ucap Javiar sambil terkekeh.

Saat Leon hendak bicara, tiba tiba ada enam perempuan dengan penampilan kurang bahan. Keenamnya menghampiri Javiar, Jemian, Navian, Harvan, Raffael dan Lio. Namun kelima perempuan itu wajahnya nampak asing di mata Leon.

"Kalian siapa?"tanya Leon

Keenam perempuan yang mendengar pertanyaan Leon pun langsung menatap Leon dengan pandangan sinis dan meremehkan.

"Oh kenalin gw, Stella Florence pacarnya Raffael"ucap salah satu perempuan dengan bibir yang sangat merah.

"Gw Violet Blance, pacarnya Harvan"

"Gw Nelly Amelia, pacarnya Navian"

"Gw Hazel Adeline, pacarnya Javiar"

" Gw Emma Aubrey, pacarnya Jemian"

"Dan gw Nora Leona, pacarnya Lio"

"O-oh, okey. Wait... Kalian yang hilang tanpa kabar dari mereka ber enam bukan? Jadi kenapa kalian tiba tiba datang dan menempel pada mereka bagaikan ulat begini?"ucap Leon santai.

"Cih menjijikkan."sarkas Leon lalu berlalu dari parkiran.

"Bangsat! Kalian kenapa bisa disini sih ajg"bentak Raffael

"Heum... Emang kalian ga kangen sama kita?"tanya Stella dengan nada yang di imut imutkan.

"Ck. Najis."balas mereka berenam serentak.

"Ih kok gitu sih kalian. Pokoknya mulai hari ini dan seterusnya kalian harus selalu sama kita tanpa cowo jelek tadi"ucap Violet manja.

"Maksud lo apa bilang bayi kita jelek? Secantik apasi Lo?"tanya Jemian dingin dengan menyentak tangan Emma yang berada di pergelangan tangannya lalu pergi dari sana untuk mencari Leon.

Begitupun dengan yang lain. Dan sekarang di parkiran hanya tersisa enam perempuan dengan wajah yang cemberut. Setelah itu banyak bisik bisik dari para siswa-siswi.

'ck kaya gitu mau gantiin posisi dede Leon, mimpi aja dah lo pada'

'kalo sampe mereka ber enam itu balik sama tu cewe cewe gila, gw injek injek tuh muka ganteng nya'

'mang berani Lo?'

'demi dede leon ini, gw berani²in'

'tu muka bisa biasa aja ga sih? Sok cantik banget anjrtt, gemes jg nih gw pengen nampol'

"Leon siapa ya?"tanya Stella pada antek anteknya.

"Kayaknya yang nanyain kita tadi deh stel"balas Emma.

"Kita harus cari tau siapa dia dan apa hubungan dia sama cowo cowo kita"tekad Stella.

"Hubungan dede leon sama ke enam cowok tadi tuh, mereka ber enam tadi cowoknya Leon"balas salah satu siswi dengan pandangan sinis.

Pengganti? || ZHONG CHENLE ( HIATUS )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang