Hayyiee guys!
Yang tim Leon harem cungg☝️
Yang tim sad end cungg☝️
Btw sorry baru up
And sorry kalo ga sesuai ekspektasi
Happy Reading and enjoy☀️
•••
H
ari ini tepat lima bulan hubungan Leon dan Joseph. Dan selama itu pula mereka menjalani hubungan dengan diiringi tatapan sinis dari sahabat Joseph. Sahabat Joseph ga terima cuy.
Saat ini sembilan pemuda tengah duduk di bangku bagian pojok kantin sembari menunggu pesanan. Mereka yang tak lain adalah Joseph, Leon, Harvan, Javiar, Raffa, Marcel, Jemian, Vian(sahabat Leon), dan juga Lio(sahabat Leon juga)
"Eh kalian udah pada liat yang di grup belum?"tanya Harvan
"Hm udah, yang tentang murid baru itu kan"jawab Raffa
"Nah iya, itu beneran murid baru nya kek begitu?"tanya Harvan
"Nah kan! Kek, yang bener aja anjrr di sekolah kita ada modelan cewe kek bgtu"timpal Lio
"Sumpah beneran dah ini, kaget gw pas tau mubarnya kek gtu"timpal jemian
"Penampilan nya kek lon kan"ucap javiar santai
"Heh bangsat sensor kek"ucap harvan sambil terkekeh
Saat javiar hendak menjawab lagi, pesanan mereka pun datang dan mereka memakannya dengan tenang.
Awalnya mereka memakan dengan tenang, hingga tiba tiba...
Brakk
Suara meja di gebrak oleh seorang cewe dengan pakaian sangat ketat, make up yang menor, rok pendek diatas lutut.
"Heh lo minggir gw mau duduk sama cowo gw"ucap cewe tersebut sambil menunjuk seseorang disebelah Joseph. Ya! Yang di maksud 'cowo gw' oleh cewe tersebut adalah Joseph dan cowo yang di tunjuk oleh cewe tersebut adalah Leon, kekasih Joseph.
Mereka yang merasa terganggu akhirnya mendongak untuk melihat siapa yang berani menganggu acara makan mereka. Dan ternyata itu adalah si murid baru yang bernama Valenia Saputri, mantan Joseph.
"Valen?!!"ucap Joseph kaget.
"Hai sayang"ucap Valen manja yang membuat seluruh penjuru kantin jijik mendengar nya.
'iww itu murid barunya?'
'jijik banget ajg gw liatnya'
'awas aja kalo sampe dia hancurin hubungan Kak Leon sama Kak Joseph, gw banting tuh cewe'
'gw ikut bro'
'cih cewe apaan kek gtu, kelakuannya menjijikkan'
'cih ga punya malu'
"Kamu kemana aja sih aku cariin ga ketemu ketemu, tapi sekarang kan udah ketemu jadi aku udah seneng, kamu mau kan kita mulai lagi dari awal"ucap Valen sambil memegang tangan joseph.
"Cih! Najis"ucap Joseph dingin
"Lagian gw udah nemuin pengganti lo bahkan jauh lebih baik"
"Nyesel tau ga gw dulu pacaran sama cewe kaya lo"ucap Joseph
KAMU SEDANG MEMBACA
Pengganti? || ZHONG CHENLE ( HIATUS )
Teen FictionWelcome guys! Lapak bxb !! Ga suka pergi !! Gausah report !! ••• Joseph Axelle Adinata, seorang pemuda tampan dengan rahang yang tegas, bibir yang kecil namun tebal. Seorang pemuda yang kini bersifat dingin, cuek dan selalu menampilkan raut wajah da...