🎀🎀🎀🎀🎀
.
.
.
.
.
.
."Ingat jangan melampaui batas,kita menikah hanya karena kita dijodohkan dan bukan karena cinta...pahami itu"
Tuan Kim dan tuan Kanemoto adalah pengusaha sukses yang saling bekerja sama untuk memajukan perusahaan mereka sehingga menciptakan simbiosis mutualisme antara dua perusahaan. Mereka berdua merupakan sahabat sejak lama. Disuatu pertemuan mereka memperkenalkan anak² mereka. Ya y/n Kim anak dari tuan Kim sementara itu tuan Kanemoto membawa anak tertuanya yaitu Kanemoto Yoshinori.
Kim Y/n merupakan mahasiswa di universitas Yonsei. Ia adalah murid yang terpandai di kampusnya. Sementara Kanemoto Yoshinori merupakan pengusaha yang mengelola cabang perusahaan ayahnya. Ia adalah pengusaha yang sangat hebat dan sangat disiplin serta tertib. Namun selain itu ternyata dia juga seorang ketua geng motor yang disegani. Balapan,berkelahi,tawuran,pulang malam, terluka dan berdarah adalah hal biasa bagi seorang Kanemoto Yoshinori.
Orang tua mereka menjodohkan dan menikahkan mereka tanpa bertanya tentang perasaan mereka. Mereka terpaksa menyetujui pernikahan tersebut karena mereka hanya ingin orang tua mereka bahagia. Tidak jadi masalah karena Yoshi tidak memiliki kekasih dan bahkan ia memiliki trauma kepada wanita. Walaupun Yoshi adalah ketua geng motor yang selalu dikelilingi oleh wanita cantik nan sexy,ia tetap acuh dan merasa jijik jika melihat wanita. Disisi lain y/n yang sangat suka menjomblo dari saat SMA hingga saat ini sangat kaku ketika tiba tiba harus menjadi seorang istri. Pernikahan mereka sudah berlangsung selama 1 bulan.
Sifat mereka sudah terlihat semenjak seminggu berumah tangga. Y/n yang selalu khawatir dengan keadaan suaminya. Sedangkan Yoshi yang sangat acuh kepada y/n. Namun semuanya perlahan berubah, perubahan apa yang terjadi? Akankah perubahan itu baik atau malah sebaliknya?
Kanemoto Yoshinori
- penerus perusahaan besar
-Ketua geng motor yg
-Suaminya y/n
-cuek bat awalnya
-orangnya lembut kek sutra...krispi diluar lembut didalam ygy
-ATM berjalan ygyY/n Kim
- anak pengusaha
-mahasiswa universitas Yonsei
-pinter,lucu,baik....eits!!! Jan lupa dia BINAL GAIS tapi cmn sama suaminya bukan sama yg lain ygy
-Istrinya Yoshi
-suka khawatir sama suaminya ygy
- pemilik ATM berjalan.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.TBC
Aha yeorobun.....miawbikin book neh...so gmn ya .... Miaw mikirnya ni cerita ga nyambung... Jadi klo ada yg mau request alur silahkan DM miaw ya...miaw tampung kok tenang aja oke....
Eits jangan lupa vote and komen biar miaw semangat nge up book nya
Okeh Babay cayank muah
KAMU SEDANG MEMBACA
HUSBAND [POV YOSHI]
Romantik"inget kita nikah cuma karena dijodohin bukan karena cinta" "yakin?" "Nggak deng" uwaaa yeorobun welcome to book miaw.... sebelum baca follow dlu dong cayank isinya cmn kehidupan Yoshi and y/n....so miaw bikin jga cmn karena gabut....oh ya sebelumny...