Anyyeong yeorobun waduh sepi nih ditinggal miaw ngurusin P5..... Oke oke sekarang miaw up nih buat reader setia miaw.... And makasih koreksinya, kalo ad yg mau koreksi tentang b asing yg miaw pake gapapa kok. Miaw terima soalnya miaw ya baru belajar, jadi yaa gitu deh..... Maklum manusia itu tak luput dari kesalahan hahay.... Oke gausah pake lama... Happy reading smuwa......
⚠️ WARNING BANYAK TYPO BERTEBARAN ⚠️.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Sesuai janji Yoshi kepada y/n, ia membawa y/n ke panti asuhan dan bertemu Clayton. Disana, Yoshi benar benar terkejut ketika y/n yang baru sampai dan keluar dari mobil di hampiri oleh banyak sekali anak anak kecil.
Dan yang membuat Yoshi lebih terkejut lagi adalah ketika semua anak kecil itu memanggil y/n dengan sebutan mommy.
"Yeyyy mommy dateng" ucap anak anak disana
"Iya dong, kan mommy kangen sama kalian" ucap y/n sambil memeluk anak anak yang dapat diraih dengan tangan kecilnya itu.
"Mommy mommy......" Panggil salah seorang anak
"Kenapa sayang?" Tanya y/n
"Clayton kayanya sedih banget mommy pergi, soalnya dari pas mommy pamit si Clay gamau main sama kita" ucap anak itu
"Iya mommy, kita dicuekin sama clay" ucap anak lain membenarkan
"Jadi mommy? Mau liat clay?" Tanya Yoshi yang tiba tiba jongkok dan menepuk pundak y/n
Y/n dan Yoshi beserta anak anak lain masuk kedalam panti. Salah satu anak menunjukkan dimana Clayton berada.
Clayton saat ini sedang duduk di pinggir kolam renang dengan tatapan sayu dan sedih. Y/n yang melihatnya langsung berlari dan memeluk Clayton dari belakang.
"Sayangnya mommy kenapa murung gitu hm?" Tanya y/n
Clayton sontak berdiri dan berbalik. Melihat y/n ada dihadapannya, Clayton tak dapat menyembunyikan rasa bahagianya. Dengan sigap Clayton langsung memeluk erat y/n.
"Mommy....." Ucap Clayton sambil menangis
"Iya sayang mommy disini, udah jangan nangis ya" ucap y/n sambil mengelus punggung Clayton guna menenangkannya.
"Clay kira mommy ga kesini lagi" -Clayton
"Loh kan mommy udah janji kalo mommy bakal berkunjung tapi bareng sama suami Mommy" ucap y/n
Clayton melihat kearah dalam panti dan menemukan pria yang sedang bermain bersama dengan anak anak panti lainnya.
"Mommy, itu suami mommy?" Tanya Clayton
"Hm? Oh iya, itu suami mommy. Namanya Yoshi" ucap y/n
"Mommy, Clay mau main juga sama Daddy" ucap Clayton sambil tersenyum
KAMU SEDANG MEMBACA
HUSBAND [POV YOSHI]
Romance"inget kita nikah cuma karena dijodohin bukan karena cinta" "yakin?" "Nggak deng" uwaaa yeorobun welcome to book miaw.... sebelum baca follow dlu dong cayank isinya cmn kehidupan Yoshi and y/n....so miaw bikin jga cmn karena gabut....oh ya sebelumny...