Dokter Ericbel memeriksa tubuh Edward dengan sihir penyembuh. Karena medis biasa tidak dapat mendeteksi masalahnya. Cahaya hijau menenangkan terlihat pucat dan terang.
Mery dan kepala pelayan melihat dengan cemas setelah membersihkan bekas muntahan dan menganti pakaiannya yang kotor, dokter memeriksa keadaannya namun tidak menemukan gejala keracunan.
Karena dia menggunakan sihir penyembuh untuk memastikan keadaan tubuh Edward.
Wajah Edward yang pucat berangsur pulih.
Dokter Ericbel mengkerut saat dia memastikan lagi dan lagi kemudian mendesah tajam.
" Dokter Ericbel apa yang terjadi?. Kenapa Tuan muda Edward memuntahkan makanannya!?" . Cemas kepala pelayan tua.
" Aku hanya mengatakan Kondisi Tuan muda Edward sedikit berbeda, aku mendeteksi aliran *mana yang kuat ditubuhnya , itu seperti akan meledak dan menghancurkannya. Tubuhnya menolak makan karena *mana yang kuat. Dia tidak bisa makan makanan biasa. Dia hanya bisa makan makanan yang halus atau dihancurkan menjadi bubur."
Mendesah.
" Aku hanya bisa menyimpulkan ini. Jika kondisi ini terus berlanjut yang terjadi akan membahayakan tubuhnya."
"Apa. Ada cara lain?." Ucap Egnel, Yang terlihat cemas .
" Untuk saat ini aku tidak bisa menemukan solusinya. Tuan muda harus diperiksa oleh pendeta suci dari kuil Dewi Amber. Aku bagian serikat alkimia aku hanya mampu membuat ramuan obat. Itu hanya mampu menenangkan *Mana yang berlebih. Tapi itu hanya bersifat sementara. " Jelasnya.
" Tuan muda Egnel, kau adalah anggota dari serikat Menara sihir . Kau pasti mengerti apa maksudku , jika kau memeriksa keadaannya." Tatapnya.
" Aku tidak bisa melakukannya. Gunakan saranmu , menara tidak akan mengijinkan hanya karena aku ingin menolong keluarga. " Ucapnya. Ada sedikit masalah antara dia dan menara sihir.
Dokter Ericbel dan kepala pelayan hanya bisa pasrah, setelah mendengarkannya.
" Baiklah , aku akan membuat obatnya, berikan setelah makan . " .
Edward mengerang dan perlahan membuka mata. Sebenarnya dia telah bangun saat merasakan perasaan hangat yang mengalir ditubuhnya, namun dia lebih memilih diam dan mengamati. Hal yang mengejutkannya adalah *mana dan sihir dari pembicaraan mereka. Apa dia hidup di dunia pesulap atau dongeng fantasi anak-anak.
Jika dia terlahir kembali di dunia yang disebut fantasi anak-anak, orang dewasa seperti dia itu hanya disebut lelucon yang tidak lucu. Karena dia tidak percaya akan hal seperti itu.
" Tuan muda Edward bagaimana perasaanmu , apa kau masih merasakan mual!." Tanya dokter Ericbel, dia tahu Edward akan sadar dengan cepat.
" apa ada obat yang bisa membuatku berjalan dengan benar." Balasnya berusaha bangun untuk duduk bersandar.
" Sepertinya aku melupakan kondisi tubuhmu sehingga aku lupa memberikan obat itu. Aku akan memberikan obat penguat tulang untuk mu " ucapnya terdengar bercanda.
" Jika begitu aku tidak harus menjadi manusia pesakitan." Ketus.
" Tuan muda aku akan menyiapkan makanan yang mampu kau makan. Kondisimu tidak bisa membuatmu memakan makanan biasa. " Ucap kepala pelayan tua. " Dan mulai sekarang Mery akan membantu melayani keperluan dan kebutuhan Tuan muda. " . Menambahkan.
Egnel hanya diam melihat tanpa banyak bicara lalu pergi dengan wajah dingin dan sinis seperti biasanya. Disusul dengan Dokter Ericbel lalu kepala pelayan. Mery tetap tinggal sebentar merapikan kamar lalu pergi. Kini dia sendirian itu menyenangkan .
KAMU SEDANG MEMBACA
Black River.
De Todooriginal story by akira yuuki reinkarnasi ketubuh pemuda yang tidak diinginkan keluarga, Maki Takahashi menjalani kehidupan keduanya menjadi Edward putra ketiga yang tidak dianggap dari keluarga Duke Bascarville. Dan harus sisa menjalani hidupnya s...