Warneo –singkatan dari Warga Neo, adalah sebutan bagi mereka yang bersekolah di SMA Neo. Gatau sih siapa pencetusnya, tapi yang jelas Warneo itu udah ga asing bagi orang-orang sekitaran SMA Neo, sampai sampai sekolah sebelah juga ikut-ikutan buat julukan siswa/i di sekolahnya sebagai tanda pengenal.
Kalau sparing futsal, yang digembor-gemborkan di sosial media buat promosi tuh pasti–
Warneo VS ...
Bukan
SMA Neo VS ...
Warneo ini lumayan aktif, terbukti dari adanya sesi menfess yang rutin diadakan dan selalu ramai di akun Instagram OSIS. Walaupun sebenernya, mereka juga punya tuh bot otomatis di twitter yang memang bisa digunakan buat menfess juga.
Kalo kata anak sekolah lain, Warneo itu isinya anak famous semua; padahal gak juga sih. Mereka menganggap jadi warneo tuh seru, karena warneo selalu aktif di kegiatan non akademik ketika pulang sekolah. Padahal sih, yang ikutan tuh itu itu aja. Alias, cuma segelintir orang doang.
Ini lebay, tapi kalo diibaratkan sih gini, warneo itu dibagi dua kubu yaitu kubu aktif, dan kubu ga aktif. Kubu ga aktif itu isinya ya murid-murid yang kerjaannya cuma mantengin doang. "Member" nya anak ambis dan anak anak yang cuma sekedar tau aja, gapernah nimbrung buat jbjb, atau retweet retweet gitu. Mereka cuma sekedar tau aja. Kubu ini biasanya mager nonton sparing futsal di gor perempatan, dan mentok mentok cuma nongkrong di Kolosal –café tempat nongki warneo.
Biasanya, kubu ini kalo ditanya
"Cuy, nonton sparing yuk? Lawan SMA Revolusi tuh!"
Jawabannya rata rata pasti –
"Mager ah, mending ke Kolosal." Pokonya mereka tuh #KolosalPride banget deh.
Kaya Kaleya.
Kalau dijabarkan, Kaleya itu gimana ya? Dia itu sebenernya ekstrovert, terbukti dari beberapa kali tes MBTI yang dia ambil, hasilnya selalu sama. ENFP. Kalau ada acara yang dibuat OSIS kaya classmeeting, Kaleya itu tim nonton aja dan ga ikut lomba. Bukan karena gamau, dia takut malah jadi beban. Soalnya kalo ada bola dateng kearahnya, dia malah menghindar dan teriak panik.
Sikap Kaleya yang kesannya tertutup itu bikin dia ga dikenal banyak orang. Kebanyakan orang yang kenal sama Kaleya itu anak anak yang pernah se SMP sama dia, atau ya anak-anak yang sering nongki di Kolosal karena Kaleya cukup sering ke Kolosal buat sekedar ngopi atau ngerjain tugas rangkuman biologi bu Irma.
Jadi anak yang gak terlalu mencolok bikin Kaleya merasa bisa bernapas lebih lega aja, soalnya dia bisa bebas upload apapun di instagram karena memang followers nya yang cuma itu itu aja.
Tapi, kedamaian yang Kaleya rasain ga bertahan lama, karena di tahun ke dua masa SMA nya, tepatnya di bulan ke 6 kelas 11, nama Kaleya mendadak dibicarain di seluruh penjuru Neo karena digosipkan pacaran sama Jordan.
Cowo berkarisma yang kebetulan menjabat sebagai ketua futsal warneo angkatan 2020.
Kabar jadiannya mereka berdua bikin gempar warneo. Mereka bertanya tanya siapa sih Kaleya itu? Orangnya yang mana? Dan sukses bikin menfess twitter yang sempat sepi beberapa minggu lalu jadi kembali ramai.
Sebenernya kabar mereka jadian gaakan meledak sih kalo misalnya Jordan memang dikenal jomblo. Cuma, yang bikin couple itu jadi bahan perbincangan adalah karena Jordan itu dikabarkan pacaran sama Sheila –salah satu *mojang di SMA Neo karena mereka sering kedapatan lagi ngobrol berdua. Entah itu di kantin, depan kelas, depan masjid, atau bahkan di parkiran. Yaa, tipikal-tipikal remaja SMA pada umumnya yang lagi jatuh cinta lah.
Walau gapernah ada konfirmasi dari keduanya, tapi warneo tuh udah yakin 100% kalo Sheila Jordan itu beneran pacaran karena tingkah mereka berdua yang emang kadang bikin warneo lain iri. Alias, uwu banget.
Lalu datenglah rumor di mana yang sebenernya pacar Jordan itu Kaleya, gimana ga bikin warneo bingung dan bertanya-tanya?
Ditambah, Jordan yang memang social butterfly dan dikaruniai wajah tampan rupawan. Sehingga kabar jadian keduanya mematahkan hati cewe warneo yang lagi fall in love sama Jordan.
Ga sedikit yang bilang kalo Kaleya cuma mau pansos sama Jordan. Tapi daripada itu, rumor yang banyak dipercaya orang sih, Jordan pacaran sama Kaleya cuma karena dare.
Sebenernya apa sih alasan Jordan pacaran sama Kaleya? atau apa alasan Kaleya mau pacaran sama Jordan?
Terus apa sih hubungan yang sebenernya antara Sheila dan Jordan? Kok mereka uwu banget?
★ ★ ★
jaehyundocx proudly present, warneo universe [1]
C R A C K S H I P
ft.
𝙡𝙚𝙚 jeno x 𝙮𝙪 jimin
★ ★ ★
cast
Lee Jeno, sebagai
Jordan Basupati AdiatmodjoJordan itu cowok cool dengan garis keturunan Jawa yang gabisa ngomong bahasa Jawa karena besar di Bandung. Dia paham artinya, tapi ga bisa bales pembicaraannya. Kalo disuruh milih, dia lebih memilih buat ngomong bahasa Inggris dibanding bahasa Jawa karena dia merasa lebih PD. Anaknya emang banyak temen, tapi dia paling deket sama Rendi, Haikal, Nakula yang biasanya orang-orang manggil mereka geng tampan rupawan.
Karina, sebagai
Kaleya Mentari PrameswariKaleya ini teteh Bandung banget, kalo ngomong itu pakai bahasa Indonesia, dengan nada juga imbuhan kata Sunda. Punya hobi jepret pake kamera analog yang dia beli sendiri pake uang tabungannya 5 bulan lalu. Hasil jepretnya biasa dia share di Instagram, atau kalo yang random banget dia share di akun dump karena takut nyampah di timeline orang. Anak pertama dari dua bersaudara dan temen deketnya cuma Gianna.
. . .
𝘴𝘰𝘯𝘨 𝘳𝘦𝘤𝘰𝘮𝘮𝘦𝘯𝘥𝘢𝘵𝘪𝘰𝘯
☆ Remaja - Hivi!
☆ Terlukis Indah - Rizky Febian ft. Zeva Magnolya
☆ Rapsodi - JKT48
☆ Walk you home - NCT DREAM
☆ My first and last - NCT DREAM
☆ Happy - Taeyeon
☆ Starlight - Taeyeon ft. Dean
☆ Photograph - Ed Sheeran
☆ 18 - One Direction
☆ Just The Way You Are - Bruno Mars[]tbc
notes:
*mojang, kalau di sekolah mereka bisa dikatakan mojang itu adalah seorang duta budaya. Mojang untuk perempuan, dan Jajaka untuk laki laki. Diadakan kontes setiap satu tahun sekali, dengan masa jabat satu tahun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crackship
Fanfiction[ 𝐟𝐭. 𝐥𝐞𝐞 𝐣𝐞𝐧𝐨 ] Warneo mendadak sibuk bergosip setelah mendengar kabar kalau Jordan, cowo berkarisma yang kebetulan menjabat sebagai ketua eskul futsal jadian sama Kaleya, cewe ekstrovert berkedok introvert dari kelas 11 mipa 3. Kaleya itu...