Sebenarnya Jungsa bukanlah seorang Guy sejati.dia juga kadang menyukai wanita .
Banyak wanita yg sudah dia pacari.tiduri dan di tinggalkan.
Dia tak pernah menganggap wanita sebagai sesuatu yang harus di hormati.Kebencian pada Ibunya membuat Jungsa tidak putus menyakiti hati wanita yang menjadi kekasihnya .
Tak segan segan kadang Jungsa bermain dengan Uke di depan wanita nya.
Jika di bilang gila.Jungsa memang gila.Saat ini dia sedang menjalin hubungan dengan seorang wanita bernama racha.
Tapi dia juga asik tidur dengan Uke baru nya Jay max.
Sementara di ggs, ada changyu yang rajin menghisap penisnya setiap saat.Jungsa hanya mengikuti nafsu birahi nya saja.
******
"Kapan kau akan menikahiku Jung ?
Sebuah pertanyaan keluar dari bibir mungil Racha.Jungsa meraih Racha dalam pelukanya.
Membelai sisi wajahnya dan mencium lembut kening gadis itu."Sabar sayang.bisnisku masih menyita waktu."
Jawaban Jungsa selalu seperti itu.Racha meraih lengan Jungsa dan mencium nya.
"Sayang.kita sudah sering berhubungan badan.meskipun aku tidak.hamil, tapi aku sudah tak ada harga lagi.kita harus menikah "
Jungsa tersenyum dangkal
Tanganya merayap di balik blus merah yang di kenakan Racha."Aahh sayang.jangan mulai lagi."
Racha menggeliat .wajahnya sedikit merah .Jungsa mengelus kulit perut Racha.
"Sabar sayang.nanti juga kita akan menikah.tak lama lagi "
Wajah Racha terlihat gembira.matanya berbinar.
"Benarkah sayang ?
Jungsa mengangguk.namun tanganya semakin nakal menggosok bagian bawah perut Racha.
Racha terlihat menggeliat dan bibirnya mendesah tipis.
Matanya menatap tangan Jungsa yang bersembunyi di blik blus dan turun di balik celana Racha."Sayang...."
"Hhmmm"
Jungsa mencium leher Racha.perlahan menjilat dengan nafas nya yang mulai memanas."Sayang ,kemaren kita sudah melakukanya .masa sekarang lagi ?
Racha menggenggam bahu JungsaJungsa menatap mata Racha yang terlihat pupilnya bergetar.
"Apa kau menolak sayang ?
Racha menarik nafasnya.
Jemari Jungsa merayap memasuki celana dalam Racha.
Menyeruak dan memainkan bulu halus disana."Juuung....
"Hmmm..
"Sudah ah...."
Jungsa menghentikan gerakanya.kepalanya terkulai.
Wajahnya nampak kecewa.
Racha menatap Jungsa dengan perasaan yang kacau.
Dia takut jika Jungsa sudah marah.tapi Racha juga lelah.
Dia sering melakukan hubungan seks dengan Jungsa dan kemaren mereka sudah melakukanya .Racha meraih lengan Jungsa.
"Sayang..kau.marah ?
Jungsa hanya menatap sekilas Racha.
"Sudahlah.kau mungkin lelah."
Racha mengusap lengan Jungsa .
"Maafkan aku "
Jungsa hanya mengangkat alis matanya.
Jungsa berbaring dengan menggunakan kedua lenganya untuk sandaran kepalanya .
Matanya terpejam
Namun terlihat dia mengatur nafasnya yang sempat naik karena birahi .
Racha menjadi serba salah.
KAMU SEDANG MEMBACA
KING JUNGSA
FanficIni adalah sekumpulan kisah dari para pelaku imajinasi tinggi. dari Dunia Rp Karakter. muncul tokoh yang mempunyai sesuatu yang beda. Dia Tampan.menarik.dingin.mesum.dan sedikit gila. JUNGSA..... Demi Ambisi dan popularitas sebagai seorang yang nomo...