DAHULUKAN UNTUK BACA
DESKRIPSI!! ENJOY (눈‸눈).
.
."OIIYYYYY LUFFYY!!!"
"hmm~"
"sial, bocah ini benar - benar sulit di bangun kan! apa dia mati suri?!"
laki - laki dengan pipi yang sedikit berbintik' berdecak kesal'.
dari arah pintu, terlihat laki laki berambut pirang, dengan sedikit luka bakar di mata kirinya sedang meresap teh dengan tenang' sembari melihat pertunjukan bangun tidur yang terlihat seperti' ... errr - sirkus?
"apa perlu, ku angkat dan memasukannya kedalam air dingin?!"
"jangan lakukan itu Ace"
laki - laki berambut pirang itu menggeleng.
"apakah kau benar - benar, saudaranya?, lagi pula' kenapa kau masih hidup?!"
"diam kau! jangan terlalu memanjakan anak ini sabo!"
"hanya saja apa kau tidak lihat' pukul berapa sekarang?!"
"aku tau ... tenang lah Ace, ini masih pagi~ tenangkan dirimu, biar aku yang mengurus nya"
"karna tugas kuliah mu, kau jadi seperti ini' huh?"
" hahh ... terserah, cepat bangun kan luffy' kau punya caranya kan"
"fufu, tentu saja~ buka mata mu lebar - lebar Ace, karna ini akan sangat~ menarik.
Ace sedikit bingung, kenapa sabo langsung berdiri tegak di sana.
dia' berpikir, saudara nya itu akan membangun kan nya dengan daging, tapi sialnya' mereka kehabisan daging, dan tidak ada waktu untuk membeli daging' atau pun memasaknya." kau rapat kan kaki mu' angkat tangan mu perlahan, dan katakan
..."" hei sabo, kupikir in-"
HIKENN!!!
PLETAK!!!
" ITEEE!! apa yang kau' lakukan Ac- hehh, sabo?!"
Ace menganga bukan main, sabo yang memiliki sifat ramah dan penyayang, bisa melakukan aksi seperti itu, bukan apa - apa, hanya saja' jarang laki laki berambut pirang ini bermain kasar.
dan dia menebak, kalau sabo juga stress dengan tugas kuliah.
dan terlihat juga, kening luffy yang merah dan mengeluarkan asap.
" Luffy ... "
suara yang mengagetkan kedua saudara itu tersentak'. suara suram yang memiliki unsur, bernafsu membunuh.
Ace sendiri bergedik ngeri.
"Sudah ku ajarkan untuk bangun pagi, bukan? tidak sulit untuk bangun pagi luffy, kalau kau terus seperti ini, aku tidak akan segan - segan merubah mu menjadi vegetarian"
"w- wakattayo sabo ... aku' tidak akan mengulanginya lagi ..."
luffy berlari keluar dan berharap, saudara nya itu tidak menjadikannya vegetarian.
"sabo ... kau perlu liburan?"
dalam hati Ace berdoa' agar sabo tidak melempar ranjang ke arahnya.
ketiga saudara itu, mulai melakukan aktivitas nya masing - masing.
"huhh kenapa aku tidak diantar, bukan kah akan lebih buruk' kalau menunggu bis di jam seperti ini"
batin luffy.ini pun salahnya yang selalu tidur kesiangan, karna pesta yang di adakan oleh Usoop, dia bersikeras untuk ikut ke pesta itu.
dan benar saja, saat sampai di gerbang sekolah dia di cegat oleh satpam karna terlambat, yang tidak lain adalah kinemon, sang satpam sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
"Just say, I love you!"
Teen Fiction⚠YAOI⚠ Laki laki berambut raven, bermata coklat dan bulat dengan luka jahit di pipi kirinya bernama Luffy sedang mencari pekerjaan untuk memenuhi kebutuhannya karena kecerobohannya yang egois. Sampai bertemu dengan laki laki jangkung yang suram, ber...