.
.
.
"aku melihat ada seseorang yang sedang mengikutiku, j-jadi aku pikir--""shh diamlah, lebih baik kita pergi
dulu dari sini."setelah kejadian tadi, mereka berdua segera mencari supermarket terdekat, setelah menemukan supermarket mereka berencana untuk mengobrol sebentar disana. luffy duduk di luar dengan kursi yang sudah di sediakan.
sedangkan sanji membeli beberapa minuman. setelah kembali ia duduk bersama luffy sembari memberikan minuman kepadannya. "jadi? apa yang kau lakukan disana tengah malam begini?" sanji memulai pembicaraan.
"aku pulang bekerja sanji."
"kau sudah mendapat pekerjaan?! selamat untukmu luffy, tapi ada baiknya kalau kau tidak melewati jalan disana."
"memangnya ada sesuatu yang terjadi?"
"kau merasa diikuti bukan? ini terjadi juga kepada temanku, ia bilang juga diikuti oleh seseorang yang tidak di kenal, dan kejadian ini sudah terjadi beberapa kali, tapi anehnya setelah sekian lama, orang itu baru muncul sekarang."
"memangnya siapa orang itu?"
"tentu saja aku tidak tahu, aku sudah menghubungi polisi, tapi tidak ada yang peduli dengan kejadian ini, bahkan setelah 3 orang telah menghilang disana. polisi hanya menutup jalan tersebut. kau juga harus lebih waspada, bukankah biasanya kau di antar kakakmu setelah pulang?"
"mereka pergi keluar kota sanji, sabo ingin melanjutkan Unervitasnya sedang kan ace ingin bertemu dengan
jichang.""pantas saja, Ngomong-ngomong kau bekerja sebagai apa luffy?"
"aku tidak tahu."
"aneh, kau bekerja tapi tidak tahu pekerjaan mu bentar, kok ngelag, memangnya kau bekerja dimana?"
"hmm, aku lupa!"
"..... orang yang bekerja disana, baik denganmu kan?"
"karyawan disana sangat sedikit, aku pernah bicara dengan mereka tapi mereka hanya mengabaikan ku!"
"kelihatannya sangat membosankan."
"ya memang sangat membosankan, aku tidak melakukan apapun disana, tapi Torao langsung memberikan ku gaji!"
"torao? atasanmu? namanya konyol sekali." kemudian sanji menatap jam ditangannya. "sudah cukup malam, lebih baik kita segera pulang, aku akan mengantar mu."
luffy mengangguk semangat, ia dan sanji pergi meninggalkan supermarket. tidak di sangka dari kejauhan terlihat seseorang mendengar semua percakapan mereka.
.
.
-o0o-
.
.
kembali dengan pagi hari yang segar,
burung-burung berkicau diarea selangkangan. langit yang biru benar-benar sangat indah.lalu beralih kembali kepada laki-laki manis dengan topi jerami di kepalanya, ia terlihat bersemangat mengobrol dengan teman hijau di sampingnya sembari berjalan di lorong sekolah.
mereka berdua masuk ke salah satu ruangan, ditambah membawa beberapa kardus yang berisi buku-buku.
"apa hanya ini zoro, selanjutnya apa yang harus kita lakukan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
"Just say, I love you!"
Teen Fiction⚠YAOI⚠ Laki laki berambut raven, bermata coklat dan bulat dengan luka jahit di pipi kirinya bernama Luffy sedang mencari pekerjaan untuk memenuhi kebutuhannya karena kecerobohannya yang egois. Sampai bertemu dengan laki laki jangkung yang suram, ber...