3

119 19 0
                                    

Happy reading

Sesampainya didepan kelas riki membelalakan matanya karna terkejut, gimana nggak terkejut viollet nya sudah nangkring depan pintu kelasnya. Mana dadah dadah kayak orang begok lagi
"hai riki! "

"duh gimana bisa ni cewek nyampe duluan dikelas gue? " gumam riki.

"lewat jalan pintas kalik" sahut sean, terselip nada nyolot saat ia berbicara.

"kok lo gak bilang sih kalo ada jalan pintas"
Riki jadi agak sengit sama sean yang masih sibuk sama es krim mint choco nya.

"lah lo gak nanya"
Sean menjawab dengan santai, riki bawaannya nya pengen lari aja kalau ada si viollet.seperti ditagih hutang saja.

Riki jalan sedikit kedepan buat nyamperin viollet
"lo ngapain disini? Lewat mana lo? Bisa terbang lo? "

Viollet yang mendengar riki berbicara hanya senyam senyum sambil melihat wajahnya riki
"bisa dong, gue bisa terbang. Menerbangi hati mu jiakhhh"

Riki memalingkan wajahnya ke arah lain, wajahnya jadi datar. Gak baper ceritanya
"riki tahan riki, jangan senyum jangan senyum" batin riki.

"apaan sih lo? Murah banget gombalan lo"

"gak apa apa gombalan gue murah, yang penting tak semurah cintaku padamu jiakhhh"
Sean yang lagi lagi mendengarkan gombalan viollet jadi mutarin bola mata malas, udah capek dia ngelihat kakak kelasnya ini selalu gombalin cogan cogan yang ada disekolah. termasuk dia sih.

Riki bergidik ngeri, lama lama geli juga digombalin sama cewe gak tau malu seperti viollet.

"udah gombalan lo gak ngaruh, minggir gue mau masuk kelas"
Riki sudah akan masuk kelas tapi malah dihadang oleh viollet.

"eh gak segampang itu tamvan"

"awas, gue mau masuk"
Riki mencoba buat nyingkirin viollet tapi  viollet pantang menyerah banget, riki heran banget sama ni cewek seumur umur dia baru nemu cewek model begini.

"ada syaratnya dong kalo mau masuk"

"apaan? Cepet gue mau masuk mau tidur"
Udahlah riki mau nyoba buat ngabulin persyaratan dari viollet, semoga aja syaratnya gak ngacok.

"cubit pipi gue"
Heh viollet enteng banget ya mulut lo ngomong begitu, riki dengan akal liciknya sudah tersenyum senyum tak jelas, ntah apa yang akan ia lakukan.

"beneran nih pipinya mau di cubit? "
Tanya riki meyakinkan viollet.

Viollet dengan polosnya malah mengangguk, riki jadi gak tega buat jalanin misinya. Kedua tangan riki mulai bergerak untuk mencubit pipi viollet.

"awh riki sakit..."

Riki dengan watados nya malah lari masuk ke kelas, viollet sudah memegang kedua pipinya  dengan wajah kesalnya
"mangkanya lo jangan bikin gue kesel! Gemes kan! "
Teriak riki.

Wajah viollet yang tadinya kessl jadi malu malu babi, pipinya yang sudah merah karna dicubit riki jadi makin memerah
"ah sean tolongin gue baper"

Sean melihat viollet dari atas sampai bawah dengan wajah julidnya
"lo di selingkuhin juga baper kali ya kak" gumam sean, setelah berbiacara seperti itu ia langsung masuk ke kelas untuk menghampiri  teman temannya.




Tbc

JUNIORS | ni-kiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang