Happy reading
Toktoktok
"puntennn"
Ujar seseorang diluar sana dengan gak nyantainya. Viollet yang lagi rebahan, berdecak kesal."masuk"
Sahut viollet, ngebiarin sahabat semprul nya yang satu ini memasuki kamarnya.Sesampainya didalam, junghwan langsung menerima tatapan sinis dari viollet
"ngapain lo kesini? Baru inget gue? "Junghwan yang mendengar itu langsung nyengir dengan watadosnya, udah lama dia tuh gak main kerumah viollet. Mentang mentang beda sekolah.
"gak gitu elah, gue kan kesini mau silahturahmi gitu ke bestie gue"
"besta besti besta besti, ujung ujungnya lo kesini cuman curhat ke gue tentang pacar lo. Kalo lo kesini cuman buat itu udah ah, gue mau bobok udah malam"
Viollet baru saja akan menyelimuti tubuhnya tapi junghwan sudah menahannya lebih dulu."gue kesini bukan buat itu anjir"
"lah terus"
"temenin gue makan yuk"
"gak"
Wajah junghwan yang awalnya tersenyum kini berubah menjadi masam."gak nolak maksudnya bhahahahaaa"
*
Viollet dan junghwan memutuskan buat jalan kaki saja. Toh makannya juga dekat cuman didagang sate depan komplek.
"wan"
Panggil viollet."pake sempak gak? "
"pake lah ya kali-"
"bangsat tria! "
Viollet dengan jahilnya langsung mempeloroti celana junghwan yang membuat si empunya langsung histeris dan menatap viollet dengan tatapan gak suka."hahaaaa sempak lo gambar barbie wan"
Viollet tak henti hentinya menertawakan junghwan gara gara gambar sempaknya itu. Untung saja jalanan komplek sepi, jadi gak ada yang lihat.Junghwan dengan perasaan dongkol mulai mengejar viollet, viollet yang berlari sambio tertawa pun akhirnya berhasil ditangkap dengan mudah oleh junghwan.
"macem macem lo sama gue, kalo gak mikir lo cewek udah gue gituin juga lo"
Ujar junghwan sambil mengeteki viollet yang masih saja tertawa.Sedangkan gak jauh dari sana, ada riki yang sedang membeli nasi goreng buat kaeri. Menatap ogah viollet yang masih bergelut dengan junghwan
"ternyata bener ya kata kaeri, lo itu murahan" gumamnya.•
•
•
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
JUNIORS | ni-ki
Fiksi PenggemarDimulai dari riki yang membenci kakak kelasnya, dan berakhir menjadi sangat bucin. Part nya sengaja dibuat pendek biar ga ngebosenin.