“Makes me float and purposely knocks me down, where is your responsibility?”
-Shoto
─𑄳 ⊹ 𖣁 ˚ ─𑄳─𑄳 ⊹ 𖣁 ˚ ─𑄳─𑄳 ⊹ 𖣁 ˚─𑄳─𑄳
Piyek
Piyek
Piyek" Pagi besti² ku!" Sapa seorang gadis Bersurai coklat panjang terurai.
"Oit?/ Pagi upi~" balad kedua gadis lagi, yang satu berjilbab putih dengan iris mata merah yang sedang memakan sandwich dan yang satu gadis
"Kalian pasti belum ngerjain pr!" Tuduh Sang gadis bernama Upi dengan pedenya
"Peer apaan? Perasaan kaga ada peer/ hah? Pr? Kok aku gatau? Pr kapan pi?" Tanya Amu dan Sang gadis yang bingung. Aah, panggil saja dia (Name).
"Ih! Pr Mtk! Pasti pada belom ngerjain, baguslah aku jadi ada temen pas dihukum" santai Upi yang langsung mendekat kearah (Name) dan amu
*Fyi (Name) di samping kiri Amu, Amu di tengah lalu Upi di samping kanan
"Dih ogah lah, nanti numpang liat punya Sho aja" tolak Amu yang lanjut ngap Sandwich nya awikwok.gg
"Betul uga, gue ikutan deh xixixix" lanjut (Name) yang melihat pemandangan di sekitar sekolah nya sambil menumpu lengan nya di tembok perbatasan lantai atas.
"Pelit dia mah, minjam prnya mesti bayar, eh tapi kok (Name) lo juga ga ngerjain? Suatu hal yang terjadi 29288282 tahun sekali" sungut upi yang langsung terkaget
"Iya pi, semalem aku gadang baca manga doujin hehe" kikuk (Name) seraya menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
"Mau heran tapi wibu, eh tapi mending liat punya sho aja sih, gapapa bayar yang penting ga kena hukum" balas Amu yang kembali memakan sandwich nya.
"Kalian, kalau mau ngomongin orang jangan pas ada orangnya, masih pagi udah gibah" tiba-tiba lelaki pendek dengan rambut hitam menyindir seraya menyandarkan tubuhnya di dinding pembatas.
"ALLAHUAKBAR KAGET!" Sontak Upi yang terkaget langsung memukul wajah nya amu yang membuat sandwich nya terjatuh.
"ANJNG SHO NGAGETIN BANGST!" teriak (Name) lagi yang terkaget dan langsung menyenggol tangan Amu yang sedang memegang sandwich.
"Jangan ngomong kasar. Kamu cewek." Nasehat Sho yang tak di pedulikan (Name), tanpa di sadari, Sandwich milik Amu sudah terjatuh tepat pada kepala seseorang bersurai biru(?)
"Eh itu kena kepala siapa? Kiki ya?" Tanya Upi yang mengintip melihat lelaki yang kepalanya tertumpah sandwich milik Amu.
"HAHAHAHA BENERAN KIKI ANJIR, MAMPUS LO AMUUU HAYOLOO DI TEROR KIKI RASAINNNN" ledek (Name), sahabat yg tak boleh ditiru kawan².
KAMU SEDANG MEMBACA
❝Lover!❞ WEE!! X Fem! Reader
Teen Fiction❝(Name), aku capek jadi bapakZone❞ -Toro ❝Kamu udah perfect banget, udah cantik natural, badas, baik, kurangnya peka aja sih (Name)❞ -Sho ❝(Name), aku susah move on, gimana ga susah kalau kamu se perfect ini.❞ -Kiki ❝(Name), kapan-kapan aku ajak ke...