“I don't know why my heart hurts”
-(Name) ??─𑄳 ⊹ 𖣁 ˚ ─𑄳─𑄳 ⊹ 𖣁 ˚ ─𑄳─𑄳 ⊹ 𖣁 ˚─𑄳─𑄳
Sho's POV
Capek.
Sudah beberapa minggu aku tidak bisa tidur.
Sekarang ini aku cuman butuh tidur, tapi...
"Woi Sho bantuin ngapa! Ajarin aku berantem ala-ala anak jalanan!" Seru Upi dengan kesan memerintah, sementara (Name) hanya memandangi kejadian itu dengan sedikit menyerit.
Pengganggu.
Sho's POV end.
"Shoo aku ikut klub drama juga lhoo~ ajarin aku ya!"
"Aku bikin cireng paku buat kamu!"
"Xoxo!"
"Sho"
"Sho!"
"Sho!"
"Sho kita ngeganggu ya?" Tanya seorang cewe dengan genitnya.
"Iya, ganggu banget" -Sho
"Ahihihihi! Kamu gitu mah! Suka bercanda!"
"Sho lagi gak mood main ya?"
"Lu siapa ya?" -Sho
(Name) melihat interaksi itu dari arah yang jauh, tepatnya di koridor sekolah.
'cewe-cewe itu lagi. Aku sebagai teman harus membantu Sho! Tapi gimana ini?' batinnya yang melihat ciwi² gatel yang menggoda Sho.
'tapi aku males dilabrak mereka, yang aja mereka aku pukulin.' lanjut nya yang membuka handphone nya, membuka gogelgel lalu meng-seach 'cara menolong orang tanpa pake kekerasan.'
Baru load udah gak bisa.
'owalah gada kuota aku' yaudah mau gak mau pake kekerasan aja.
BUAGH!
"APAAN ITU ANJER?!"
Terlihat upi yang mulai menelpon Toro, karena kejadiannya mulai ricuh, (Name) segera turun kaki- ya emang lah nem lari kearah mereka lalu mengecek apa yang terjadi.
Toro mulai datang, dan gadis yang menjadi korban gebukan Sho mulai pergi kearah Uks.
"Ini kenapa?" Tanya (Name) yang kebingungan tak melihat adanya pelaku.
"Sho gebukin cewe yang goda dia, orangnya udah pergi dari tadi." Jelas Upi.
"Dad, samperin yuk!" -(Name)
"Yaudah kalau kamu mau." -Toro
"Aku gandeng ya!" -(Name)
"E-eh.. gak usah ..//."-Toro
'fufufufu sungguh adegan menarik' batin Upi yang telah merekam adegan itu.
"Sho.." panggil Toro yang menghadap ke arah Sho- yang sedang berbaring di bawah pohon.
KAMU SEDANG MEMBACA
❝Lover!❞ WEE!! X Fem! Reader
Novela Juvenil❝(Name), aku capek jadi bapakZone❞ -Toro ❝Kamu udah perfect banget, udah cantik natural, badas, baik, kurangnya peka aja sih (Name)❞ -Sho ❝(Name), aku susah move on, gimana ga susah kalau kamu se perfect ini.❞ -Kiki ❝(Name), kapan-kapan aku ajak ke...