__________________________
| CLUB TABOG |
| |
__________________________Toro POV
Aku suka memasak.
Dan ada 3 alasan kenapa aku menyukai dunia masak memasak.
Alasan pertama adalah kalau aku memasak, stress-ku menghilang.
Jadi saat sedang stress, aku akan memasak.
"Tapi" sela Amu.
"Tapi kan kamu masak hampir tiap hari?" Tanya Amu yang disebelah Upi, Yap. Mereka hanya menumpang makan tapi tak dibalas Toro yang sedang mengocok adonan.
Krocok
Krocok"Iya. Berteman dengan kalian membuat ku stres tiap hari." Jujur Toro.
"Setiap bertemu kalian, stress-ku bertambah 1 kilo" Lanjutnya.
Kalian tanya (Name) dimana? Dia di samping Upi (Upi di tengah) sambil ikut menyantap cookies Toro.
"Waduh maaf deh/ hehe/ maaf dad!" Cengengesan Upi, Amu, dan (Name) yang meminta maaf
"Bukan masalah, aku stress, tapi aku senang" balas Toro yang lanjut mengatakannya di dalam hati 'karna kalian juga' batinnya sambil mengangkat seekor ayam avatar untuk mengambil telornya.
"Tolong jangan berisik ya" peringat Toro, apakah mereka mendengarkan? Tentu. Tidak.
"Yes papa!" Turut Upi yang menghormat
"Ah! Aku! Aku!" Seru Amu yang berniat untuk membantu Toro.
"Aku mau coba bantu!" Sambil mengangkat tangan.
"Mu, gabolehhh" tolak (Naame) dengan nada halus.
"Eehh?! Kenapa?!" Tanya Amu.
"Inget terakhir kali kamu coba ngebantuin masak?, Setengah rumah Sho meledak karena ulahmu" Ucap (Name) berterus terang.
"Namanya juga belajar!" Elak Amu.
"GEBLEK! lo mau bikin Sekolah juga ikut mele- DUAR!" Ujar (Name) yang memperagakan gerakan meledak.
"Santai dong, ko jadi ngegas?" -Amu.
"Torooo~" panggil (Name) yang mendekati Toro.
"Hm?" Jawab Toro
"Aku bantuin ya? Adonan cookies mu banyak banget" tawar (Name).
"Eh- tak apa? Tapi kamu bisa masak?" Tanya Toro yang memastikan.
"Iya dong! Gue gini² juga ngalahin chef Arnold!" Pede (Name), aku tau pede itu baik, tapi klo berlebihan kek org mimpi -Ricaa
Serba salah ancrit
-(Name)"Yaudah.. sini" pada akhirnya Toro tak bisa melawan jika keinginannya Sang gadis pujaan hatinya itu.
"HOREE! Jadi aku bantu apa nih?" (Name) langsung mendekat ke sebelah Toro sambil melipat tangan bajunya se siku.
"Yang ini kamu... Bla bla bla-" ajar Toro, akhirnya mereka berdua membuat cookies bersama yang membuat Upi dan Amu mendapat kapal baru.
"Mantap! Kapal baru kita berlayar!" Bisik Upi ke Amu.
KAMU SEDANG MEMBACA
❝Lover!❞ WEE!! X Fem! Reader
Teen Fiction❝(Name), aku capek jadi bapakZone❞ -Toro ❝Kamu udah perfect banget, udah cantik natural, badas, baik, kurangnya peka aja sih (Name)❞ -Sho ❝(Name), aku susah move on, gimana ga susah kalau kamu se perfect ini.❞ -Kiki ❝(Name), kapan-kapan aku ajak ke...