೫ One Shot ೫

258 31 5
                                    

|One Shoots|
|Shoᰔᩚ (Name) ???|
|Badboy|
|↓∆Warning!∆↓|
|Kata² toxic, pertengkaran, ooc, kata-kata non baku/kasar, nsfw(?)|
|Enjoy!|

─𑄳 ⊹ 𖣁 ˚ ─𑄳─𑄳 ⊹ 𖣁 ˚ ─𑄳─𑄳 ⊹ 𖣁 ˚─𑄳─𑄳

BUGH!

BAGH!

BRAK!!

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!

Pukulan demi seruan terdengar menggema di sebuah gang sempit tersebut, terlihat semua pria sudah tumbang menyisakan seorang gadis cantik dengan tangan yang sudah dilumuri darah, tetapi bukan darahnya.

"Dasar pria² mesum, gue gasuka di catcalling bangsat, mana dipegang-pegang gue matiin juga lo pada anjing!" Marah sang gadis, amarahnya membludak hampir menguasai tubuhnya.

"Huhh.. tahan (Name). Jangan marah. Lo bisa nge bunuh orang kalau gini" gumamnya, ia langsung mengelap tangannya yang sudah basah oleh darah.

"Mukul orang juga gada hasil, gue kira ada uang, males banget mending pulang" ia langsung mengecek saku celana pria itu tapu nihil, tak ada uang, sang gadis tambah kesal, dan akhirnya ia hanya berjalan pulang tanpa membawa hasil.

Tapi tanpa ia sadari, seorang lelaki bersurai hitam menatapnya dengan tatapan seakan sang gadis menarik perhatiannya.

"Ada ya cewe kek gitu? Menarik."

─𑄳 ⊹ 𖣁 ˚ ─𑄳─𑄳 ⊹ 𖣁 ˚ ─𑄳─𑄳 ⊹ 𖣁 ˚─𑄳─𑄳

Sang langit mulai berwarna biru, menandakan sang surya sudah waktunya untuk bangun dan menerangi bumi.

Pagi hari, pukul 07.30

Kota ---

DRAP
DRAP
DRAP

"Hah.. hah... Hah... Bajingan, gue terlambat bangsat, kalo ga di pukul bokap gue pasti gercep anjg" ringis sang gadis, (Name).

(Name) sekarang berada lumayan jauh dengan pagar sekolah, ia mengintip, dan yah, anggota osis bagian keamanan sudah berjaga siaga dari pagi pagi sekali.

"Berpikir cepat (Name). Pohon ini tinggi, gue bisa manjat tapi soal parkour gue agak kesusahan" gumamnya.

"Lo juga terlambat?" Tiba-tiba seorang lelaki bersurai hitam memegang pundak (Name), dan ia menunggangi beruang.

'wtf??'

"Lah lo juga?"

"Udah tau gue di luar masi nanya"

"Trs kita ngapain?"

"Ya masuk sekolah lah bego"

"Yaudah" baru ingin meninggalkan sang lelaki, tiba-tiba badannya ditarik ke belakang punggung sang laki lalu dengan cepat ia berlari menunggangi beruang nya itu.

❝Lover!❞ WEE!! X Fem! Reader Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang