-TRAVIS 03-

1.8K 93 23
                                    

Annyeong Bestie👋🏻
Call Me Buvi Or Buna Via Not Thor Apalagi Author.




~HAPPY READING ALL💗~




Masih di hari yang sama seperti di chapter 02.

Setelah berbunyi bel tanda pulang sekolah semua murid SMA Galaksi berhamburan untuk pulang ke rumah masing masing, untuk mengistirahatkan pikiran mereka karena setengah hari ini dilakukan untuk bersekolah.

Sama seperti murid lainnya Queen dan sahabatnya pun bergegas untuk pulang. Saat ini Queen dan sahabatnya sedang berjalan menuju ke tempat parkiran khusus murid SMA Galaksi.

"Queen kamu pulang naik apa?"ucap Allysha lembut.

"Aku nunggu dijemput sama sopir"jawab Queen

"Ouh"ucap Allysha.

Setelah mereka sampai di parkiran Mereka berpisah dengan Queen karena mereka berangkat sendiri.

"Queen kamu beneran gak mau kita tungguin sampai kamu dijemput?" tanya Eva.

"Enggak usah kalian pulang aja"jawab Queen

"Oke deh kalau gitu"ucap Eva

"Ya udah kita pamit dulu ya Queen" ucap Dyra.

"Iya kalian hati hati ya"jawab Queen

"Oke" balas Gizca singkat.

"Kamu juga hati hati ya Queen"ucap Chintya

"Iya Queen bakalan hati hati kok"ucap Queen dengan senyum manisnya.

Setelah mereka berlima pamitan kepada Queen, langsung saja mereka berlima menuju ke kendaraan masing masing untuk pulang meninggalkan halaman sekolah.

Setelah kepergian temen temannya Queen langsung duduk ketempat yang telah disediakan oleh sekolah untuk orang yg menunggu dijemput oleh orang tau maupun supir.

Sementara disini lain ada seseorang yang terus memperhatikan Queen dari jauh, mungkin saja Queen gak merasa ada yang memperhatikan dirinya jadi Queen biasa saja.

Setelah hampir menunggu selama 20 menit supir yang khusus menjemput Queen dateng juga.

"Maap non lama"ucap pak Joko supir khusus untuk nge ngantar jemput Queen ke sekolah.

"Iya gak papa kok pak"ucap Queen sopan.

Setelah itu Queen langsung saja masuk ke dalam mobil untuk meninggalkan halaman sekolah SMA Galaksi.

Sementara orang yang dari tadi memperhatikan Queen juga ikut meninggalkan halaman sekolah tersebut.

☠️

Setelah menempuh perjalanan selama 30 menit akhirnya Queen sampai juga dirumahnya.

Sesampainya di halaman rumah Queen langsung turun dari mobil dan langsung berjalan menuju pintu utama untuk masuk ke dalam rumahnya. Setelah sampai didepan pintu langsung saja Queen pencet tombol bel yang ada di rumahnya.

Ting tong
Ting tong
Ting tong

Setelah Queen membunyikan bel, Queen harus menunggu beberapa menit sampai pintu utama buat masuk ke dalam rumah Queen.

TRAVIS  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang