-TRAVIS 21-

579 26 82
                                    

Annyeonghaseyo Vilovers!
Just Call Me Buvi Or Buna
Not Thor Apalagi Author:v











~Happy Reading💐~

━━━━━━♡❤♡━━━━━━

Hari ini adalah hari keberangkatan Travis dan Queen menuju ke Jepang untuk berliburan atau (?).

"Kak" panggil Queen kepada Travis dan saat ini Travis dan Queen sedang berada di pesawat pribadinya Queen dari mahar yang diberikan Travis kepada Queen.

"Kenapa hem" jawab Travis yang sedang fokus dengan laptopnya guna untuk mengerjakan berkas perusahaan milik keluarga Bagaskara yang akan diambil alih oleh Travis

"Ngantuk" ujar Queen sambil menyenderkan kepalanya ke pundak Travis

"Mau ke kamar?" tanya Travis menawarkan untuk pergi ke kamar

"Gak mau" ucap Queen dengan cemberut

"Ya udah tidur sini aja" ujar Travis sambil memeluk Queen yang berada di sebelah

"Hem hem" gumam Queen sambil menutup matanya

"Kakak lanjut kerja lagi ya" ujar Travis meminta izin dan Queen hanya menganggukkan pelan kepalanya

Satu jam kemudian....

Akhirnya Travis menyelesaikan pekerjaannya dan saat ini Travis akan memindahkan Queen ke kamar yang berada di dalam pesawat pribadi milik Queen ini.

Sesampainya di dalam kamar Travis langsung saja memindahkan Queen ke kasur dengan hati hati, setelah itu barulah Travis merebahkan tubuhnya disebelah Queen.
Akhirnya pasangan tersebut pun tertidur pulas di dalam pesawat sepanjang perjalanan.

🍦T&Q🍦

Akhirnya setelah 7 jam 30 menit, Travis dan Queen telah sampai di Bandara Internasional Tokyo dan saat ini Travis dan Queen sedang berada di dalam mobil yang akan mengantarkan mereka menuju ke hotel tempat mereka akan menginap selama di Jepang.

Setelah menempuh perjalanan selama hampir 20 menit akhirnya Travis dan Queen sampai di The Tokyo Station Hotel yang dimana Travis dan Queen akan menginap selama mereka berada di Jepang.

The Tokyo Station Hotel adalah hotel yang berkesan romantis untuk pasangannya dimana untuk menginap di hotel tersebut memerlukan biaya Rp 9.620.476 per malamnya(Search Google).

Saat ini Travis dan Queen sedang berada dikamar hotel yang mereka tempati selama mereka berada di Jepang.

Baik Travis maupun Queen sudah membereskan baju mereka yang berada di dalam koper untuk dimasukkan ke dalam lemari yang berada di dalam hotel dan mereka juga sudah membereskan diri mereka sendiri sebelum merebahkan tubuh mereka di kasur.

"Akhirnya Queen bisa ke Jepang lagi" ujar Queen memecahkan keheningan yang melanda mereka berdua

"Jepang lagi?" ulang Travis yang sedang memeluk Queen yang berada di sebelahnya

TRAVIS  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang