-TRAVIS 19-

602 31 4
                                    

Annyeonghaseyo Vilovers!
Just Call Me Buvi Or Buna
Not Thor Apalagi Author
I Call You Viloveres!




~Happy Reading💐~

━━━━━━♡♥♡━━━━━━

Makasih Atas 4Rb Readers Nya Vilovers😭❤ Gak Nyangka Aja Buvi Cerita Ini Udah 4Rb Readers Aja Haha😭❤
Makasih banyak banyak buat Vilovers semuanya❤
Love You Banyak Banyak Buat Vilovers❤❤❤

━━━━━━♡♥♡━━━━━━





Hari ini adalah hari terakhir Travis, Queen dan para sahabatnya berlibur ke Puncak, Bogor. Karena besok lusa mereka sudah disibukkan dengan pendidikan tertinggi mereka yaitu perkuliahan kecuali Travis karena Travis akan langsung memegang perusahaan milik Ayahnya, sedangkan untuk Queen masih bingung mau lanjut atau tidaknya.

Saat ini baik Travis, Queen maupun para sahabatnya sedang membereskan sisa sisa acara barbeque an yang di lakukan tadi malam.

Maaf ya Buvi skip pas bagian acara barbeque an nya biar cepat end:)

Dan mereka juga membereskan pakaian mereka karena nanti sore mereka akan pulang ke rumah masing masing setelah satu minggu mereka berlibur di Puncak Bogor ini.

"Gimana udah rapi kan?" tanya Queen kepada para sahabatnya

"Udah kok" jawab kompak mereka berlima

"Eh, ayo kita masak buat makan siang" ujar Allysha ketika melihat jam sudah menunjukkan pukul sebelas siang.

"Ayo" jawab Queen

Akhirnya Queen dan para sahabatnya pun berjalan ke arah dapur guna untuk memasak makan siang. Sedang Travis dan para sahabatnya sedang bermain ps di ruang tengah villa.

Satu jam kemudian....

Akhirnya setelah satu jam berkutat dengan peralatan dapur Queen dan para sahabatnya sudah selesai membuat makan siang untuk mereka semuanya.

"Akhirnya selesai juga nih masak terakhir di villa ini" ujar Dyra

"Hooh, bener banget" ujar Allysha

"Eh, Dyra tolong panggilin para cowoknya dong" ujar Evaza menyuruh

"Oke" jawab Dyra

Setelah kepergian Dyra menuju ke ruang tengah guna memanggil Travis dan kawan kawan, sedang yang lainnya langsung membawa masakan ke meja makan.

Beberapa menit kemudian akhirnya mereka semua sudah selesai memakan makan siang mereka dan saat ini mereka semua sedang berada di ruang tengah. Untuk masalah dapur sudah ada bibi yang selalu membereskan villa ini, kenapa baru sekarang ke lihat? Karena pas hari pertama Travis sengaja enggak panggil bibi dan tukang kebun yang biasa membereskan villa miliknya selama mereka liburan di villa ini dan bibi tersebut baru datang tadi pagi biar bisa membereskan villa milik Travis ini. Karena biasanya villa milik Travis selalu di bersihkan oleh bibi dan tukang kebun disini dan mereka adalah pasangan suami istri yang rumahnya dekat sama Villa milik Travis.

TRAVIS  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang