-TRAVIS 04-

1.7K 81 21
                                    

Annyeong Bestie👋🏻
Just Call Me BUVI or Buna Via Not Thor Apalagi Author.





~HAPPY READING ALL🥳~






Cahaya matahari sudah memancar cahaya ke seluruh permukaan bumi termasuk sudah masuk ke kamar seorang gadis lewat celah jendela kamarnya.

Jam sudah menujukan angka 6 pagi tapi sinar matahari itu tidak membangunkan seorang gadis tersebut seolah olah cahaya itu tidak bisa membangunkan gadis tersebut kecuali suara ini yang bisa membangunkan gadis tersebut mungkin satu komplek bisa bangun karena suara tersebut.

"Queen bangun"teriak menggema dari mami Bunga dari ruang makan

"Mih suaranya itu loh pelanin dikit ini suara mami bisa bangunin satu komplek mih"ucap peringatan dari Papi Alvino kepada mami Bunga.

"Kalau Queen belum bangun mendingan mami ke kamarnya aja jangan teriak teriak mih"lanjut papi Alvino.

"Ya udah deh mami ke kamarnya Queen aja"pasrah mami Bunga setelah mendengarkan ucapan sang suami, ia juga gak mau suaranya hilang cuman gara gara teriak teriak demi membangunkan anak satu itu.

"Queenvi Laura Smith"teriak mami Bunga di sebelah telinga Queen.

"Apa sih mih, Queen masih ngantuk mih"jawab Queen dengan suara serak nya karena baru bagun tidur.

"Udah siang sayang, emang kamu gak mau sekolah?"ucap mami Bunga.

"Iya mih Queen bangun"jawab Queen sambil mencoba untuk bangun dari tempat tidur.

Setelah Queen berhasil bangun tidur langsung saja Queen pergi ke kamar mandi untuk mandi ya kali untuk makan wkwkwk🤣
Hampir 20 menit Queen mandi dan berpakaian seragam sekolah dan dilanjutkan memakai bedak bayi dan liptint. Setelah siap langsung saja Queen menyambar tas dan langsung turun untuk sarapan, selesai sarapan Queen langsung saja berangkat ke sekolah untuk menuntut ilmu.

(Maaf ya gak buvi jelaskan secara rinci tar hasilnya panjang banget takutnya pada bosen sama cerita buvi 🥲)

Skip🏃🏻‍♀️

Sudah hampir 10 menit Queen sampai dikelas dan sudah duduk anteng sambil menunggu sahabat barunya Queen.

"Hai Queen"sapa sahabat barunya Queen kecuali Gizca yg sapa Queen dengan senyum tipis nya.

"Hai juga"jawab Queen sampai tersenyum manis

Setelah saling menyapa mereka melanjutkan dengan menggibah sampai bel masuk pelajaran pertama pun di mulai,walaupun bel sudah berbunyi mereka tetap stay menggibah sampai menunggu guru masuk. Hampir 15 menit setelah bel masuk pelajaran pertama, seorang guru menghentikan acara menggibah itu.

"Di lanjut nanti pas istirahat"ucap Dyra kepada sahabatnya.

"Oke/Sip"jawab kompak Eva sama Allysha.

"Pagi anak anak"sapa sang guru tersebut

Menghentikan percakapan antara Queen dan sahabatnya.

"Pagi bu"jawab serentak anak anak yang ada di dalam kelas.

"Oke kita lanjutkan materi bab selanjutnya buka buka Sejarah kalian"perintah Bu Aisyah guru mapel Sejarah di SMA Galaksi ini.

"Oke bu"jawab serentak murid kelas 12 IPS 1

Mereka fokus mendengarkan guru membahas masalah lalu sampai ganti pelajaran selajutnya dan sampai jam istirahat mereka fokus pada pelajaran walaupun ada beberapa murid yang tidak mendengarkan guru ataupun ada yang tidur di kelas, bercanda bahkan bolak balik ke kamar mandi demi tidak belajar bahkan bolos sekolah demi main.

TRAVIS  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang