Bimo Baskoro cowok Jawa item manis berhidung mbetet dan bermata sayu menentramkan ini tingginya 173cm berbadan sedang khas atlet voli ini,berambut hitam berombak. Sedangkan Airlangga Cappalino turunan Itali-Bali lebih tinggi 3cm dari Bimo, struktur tulangnya begitu Itali dengan profil muka tegas dan alis tebal kecoklatan menggaris diatas matanya yang setajam elang. Rambutnya yang tebal digunting jabrik dan janggut tipis ala Fred Dust vokalis Limbizkit menggaris vertikal di bawah bibir merah tipisnya,sebenarnya dari kecil Angga lebih suka kalo kulitnya berwarna coklat seperti ibunya, seperti juga warna kulit Bimo yang sexy tapi olahraga renang & hobi telanjang dada saat basket malah membuat kulitnya memerah bukannya tanned seperti maunya.
Dua pria berlainan warna kulit ini sudah merasa nyambung dan sering jalan bareng sejak awal perkuliahan, saat orientasi maba mereka sudah satu kelompok dan nyari bareng properti yang ditugaskan senior, mulai topi dari bola plastik merah yang dibelah 2 sampai dengan bawang putih berdiameter 5 cm. Angga yang memiliki rumah di kawasan lumayan 10km dari kampus sering nitipin mobilnya di kos Bimo dekat kampus karena maba dilarang membawa kendaraan saat masa orientasi dan sampai sekarang Angga sering singgah di kos Bimo saat tenggat antar jam kuliah dan malas buat jalan atau balik ke rumah.
Sebagai langkah awal pengerjaan tesis, mereka mencari informasi melalui buku dan kemudian mereka menemui beberapa narasumber yang ada di sebuah organisasi gay, hingga mereka memutuskan masuk ke G Club untuk lebih mengenal lagi tentang kehidupan kaum pecinta sejenis yang biasa mereka sebut MSM (Male having Sex with Male) atau lebih terkenal dengan Gay/Homo/Hemong.
Kisah lengkap dapat dibaca di https://karyakarsa.com/gocradle/tesis
KAMU SEDANG MEMBACA
TESIS
RomancePerjalanan kisah Angga Cappalino & Bimo Baskoro, dua mahasiswa jurusan psikologi dalam menulis tesis bertema dunia sesama jenis yang membawa mereka bertemu dengan teman-teman dan pengalaman baru di dunia pelangi. Cerita lengkap dapat dibaca di https...