BAB 7: CCTV

170 1 0
                                    

"Halo Bim, ada apa nih?" jawab Angga begitu menjawab telpon dari Bimo.

"Halo, Ngga? Udah dapet bukunya?"

"Belom sih, ini ku lagi nyoba nyari di perpustakaan kota, kemaren katanya mas yang dari ikatan Gay tuh di sini ada. Aku tadi dapet juga buku bagus di Gramedia, kayaknya OK tuh buat dukung tesis kita,"jawab Angga sembari terus mengutak-atik katalog perpustakaan.

"Bagus deh, jadi 'ntar kamu jadi ke kostku, kan? Aku tunggu ntar malem di kost, sekalian kita mau pesta di sini.." sahut Bimo di ujung sana.

"OK, tapi kayaknya maleman yah.. BTW, mau ada pesta apaan nih?"

"Ada deh, pokoknya kamu kudu dateng. Awas kalo nggak. Kamu bakal nyesel. Ntar aku ceritain.. Killer dah masuk tuh, ini aku lagi di kelas. See you, bro.. Klik!" sahut Bimo dan sambunganpun terputus.

Sesuai janji Angga, malam itu setelah ngantar ceweknya ke salon Angga langsung meluncurkan Honda Jazz hitamnya ke kost Bimo. Rupanya di kamar Bimo sudah ngumpul si Ali dan Andre, temen kost Bimo. Yang bikin Angga bingung, mereka bertiga pada bersungut-sungut penuh amarah.

"Halo guys.. Sorry aku telat. Ada apa nih kok pada ngamuk gitu?" selidik Angga sambil menaruh tas laptopnya di atas meja di samping pintu.

"Ada apaan sih Bim?" lanjut Angga makin bingung karena mereka semua pada diem.

"Tuh keparat udah dateng, ini gak bisa dibiarin!" tiba-tiba Andre dengan logat Bataknya langsung bangkit begitu terdengar suara mobil masuk dan parkir di halaman kost Bimo.

"Kenapa nih Bim?" tanya Angga ke Bimo sembari mengikuti mereka keluar dari kamar.

"Gini, Ngga, pokoknya kamu dukung aja rencanaku." jawab Bimo dengan suara agak berbisik.

Selengkapnya dapat diakses di https://karyakarsa.com/gocradle

TESISTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang