BAB 8: SELINGAN

187 2 0
                                    

"Ngga, ntar aku ke tempatmu, ya. Jam 10an deh abis nemenin camer makan malam," ucap Bimo saat keluar dari perpus.

"Yup, aku kan ntar mau latihan basket juga," jawab Angga.

"Sorry yah aku ga bisa ikut konsultasi.." ujar cowok Jawa itu masang senyum yang paling manis.

"Yoi bro... Servis baek-baek tuh camer, jangan nyervis anaknya mulu. Haha..."goda Angga sebelum mereka berpisah.

Hari itu selepas kuliah jam 9 sampe jam 12 dan lunch, Angga dan Bimo ngendon di perpus kampus buat ngelengkapi bahan tesisnya. Setelah dapet bocoran dari temen kampusnya kalo pak Jozua dosen pembimbingnya, Angga lanjut ke ruangan dosen psikologi itu buat bimbingan sementara Bimo terpaksa gak bisa ikut karena dia ma Via kudu jemput mama pacar ceweknya itu di bandara n lanjut makan malam.

Angga sedang mencuci mobilnya saat Bimo datang dengan Estillo kuning punya Via. Malam tadi hujan turun lumayan deras jadi seperti biasa Angga langsung mencuci Jazz hitamnya setelah sampai rumah karena tak mau aer hujan merusak cat mobilnya.

"Gimana, Ngga, tadi konsulnya?" tanya Bimo saat keluar dari kamar mandi selepas kencing.

"Gak ada masalah. Cuman revisi tata bahasa aja, sama nambah-nambah dikit.." jawab Angga sambil terus menatap komputer, jemarinya meloncat-loncat di atas tombol keyboard merangkai barisan kata di monitor.

"Mandi dulu ah.." Angga gantian masuk ke kamar mandi yang ada di dalam kamarnya dan Bimo menggantikan Angga memindahkan tulisan di buku tebal sumber makalah ke komputer.

"BTW, terus camermu tadi gimana?" Angga SEtelah menyelesaikan acara mandinya.

"Lancar.. Bisa diatasi. Udah takhluk sama aura Bimo haha.." gurau Bimo sambil menoleh ke tubuh Angga yang sudah berdiri di sebelahnya.

Aroma mint tercium dari tubuh Angga yang hanya berbalut celana bokser.

"Aura gigolo maksud loe? Mau kamu embat emaknya juga, anaknya aja belum abis..."Angga menghempaskan tubuhnya ke atas seprei biru yang membungkus ranjangnya, sambil tiduran dibacanya buku yang tadi dipinjam di perpus kampus.

Selengkapnya dapat diakses di https://karyakarsa.com/gocradle

TESISTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang