Sekertas Salam Dariku Untuk mu يا حبيبي

1.3K 28 0
                                    

#Prolog

بسم الله الرحمن الرحيم
السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Hallo Guys 🥰 Bagaimana kabarnya? Baik? Baik dong ya, mood kalian harus baik pokonya pas baca ini....


Note :

~Sebelum baca ceritanya, sebaiknya baca deskripsinya dulu ya...~ ^_^

Sebelum lanjut ke bawah, pastikan kalian sudah follow akun ini ya, biar dapat notifnya mudah.

Nanti pokonya kalian harus spam komen dan vote ya, biar akunya tambah semangat hihihi. Nyenengin orang dapat pahala loh bestieee...

Xixixi in Syaa Allah berkah ^^ آمين


َ

مَنْ اَحَبَّكَ نَصَحَكَ

"Siapa saja yang mencintaimu, niscaya dia akan menasehatimu"

"Siapa saja yang mencintaimu, niscaya dia akan menasehatimu"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

DIA...

Yang Namanya tertulis di Lauhul Mahfudzku...

Seringkali yang dikejar-kejar menjauh, yang tak sengaja mendekat....

Yang seakan sudah pasti menjadi ragu, awalnya di ragukan menjadi pasti. Yang selalu di impikan, tak berujung kepastian, pun tak pernah di fikirkan, bersanding dipelaminan.

Karena sekuat apapun kamu menggenggam, yang harus pergi akan pergi Sesering apapun kamu menolak, yang harus datang akan datang...

Itulah dia yang namanya tertulis di Lauhul Mahfudzku...

Teruntuk Kamu yang bersanding bersebelahan dengan namaku...

Kau yg tertulis di Lauhul Mahfuz, Kau adalah rahasia terbesarku, Kehadiranmu menyempurnakan hidupku...

Kau yang selalu ku sebut di dalam doa ku Kau yg menjadi imam di hidupku, Kehadiranmu menyempurnakan hidupku,...

Kini ku menunggumu dalam sabar, Kuikhlaskan semua harapanku, Bersamamu dimasa depanku, Membangun cinta, membagun surga, dan Menggapai Ridho nya,...Sang Ilahi

Jika memang benar namamu yang tertulis di lauhul mahfudz untuk diriku, niscaya rasa cinta ini akan Allah tanamkan dalam diri kita... Tugasku bukan untuk mencari dirimu, tapi mensholehahkan diriku...

Namun, jika sebaliknya ternyata bukan dirimu yang tertulis di Lauhul Mahfudzku maka aku fatwakan diriku untuk merelakan kepergian diri mu...

Karena ku tau bahwa titik tertinggi dari mencintai adalah dengan mengikhlaskan...

Lauhul Mahfudz ku...

Semoga pandangan dan hati senantiasa ada dalam penjagaan terbaik-Nya karena memang yang menjaga hanya untuk yang terjaga...

Maka dari itu, jagalah hati dan pandanganmu sampai kelak ridho-Nya mempertemukan untuk saling menjaga dan menggenggam hingga gerbang Menuju Jannah-Nya

Aku disini sedang menantimu dalam penjagaan Tuan meskipun aku tidak pernah tahu bahwa kelak akan kah engkau yang akan menjadi takdirku atau pada akhirnya itu semua hanya menjadi dimensi bagiku dan diluar daripada rencanaku...

Karena ku yakin Takdir Allah itu selalu baik meskipun terkadang perlu mengorbankan air mata dulu untuk menerimanya...

Copyright : @akhwat_alfaqirah
By : Erina Nur Maulida

Next cerita selanjutnya ya Guys...

~ Kalteng, 22 Juli 2022

Uhibbuka Ya Lauhul Mahfudz ( أحبك في الله )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang