🤍🤍🤍
حبيبي...من قال أنني لا أحبك؟...
Sayang... Siapa bilang aku tidak mencintaimu?...
يا حبيبي...
يا رفيق قلبي... اسمك هو الذي أطلبه دائما في كل صلواتي... أرفع يدي إلى ربي... الله بكل أمل وثقة بأنني سأفعل ذلك في المستقبل...Wahai Kekasihku...
Wahai Belahan hatiku... namamu yang selalu kupintakan di dalam setiap doa-doa ku... Mengadahkan tangan kepada Rabbku... الله dengan penuh harapan dan keyakinan bahwa kelak yang ku inginkan adalah Dirimulah Yang kelak menjadi takdirku...كن مكملاً لحياتي...
Menjadi pelengkap Hidupku...
يا حبيبي...، كان فمي هو الذي قال ذلك، ولكن في الواقع، قلبي لم يفعل... عزيزي،...
Ya Habibi..., Itu mulutku yang berkata seperti itu dengan demikian, namun pada kenyataannya, hatiku tidak... Sayang,...
لذا أرجو أن تكونوا حساسين...!!
في الحقيقة، أنا مملوء بالأمل في قلبي لحضورك..
مجيئك...
Jadi, Tolong pekalah...!!Nyatanya Diri ini Penuh pengharapan di hati akan kehadiranmu..
Akan Kedatangan mu...Kembalilah... !!! Come back to me !!
~ Please I'm honest, I miss it But it's just... Will you really come back to me someday?... ~
Jangan kau siksa terus diriku ini dengan Kerinduan yang teramat menyakitkan bagiku ...
هل لم ترغب يوما في وجودي...؟
هل حقا ليس لديك أي مشاعر تجاهي؟... بالنسبة لي؟...
هل تعتقد أنني مجرد معزي لقلبك عندما تأتي أوقات يكون فيها قلبك في حالة خسارة؟Apakah engkau tak pernah menginginkan kehadiran ku....?
Apakah engkau memang tak ada rasa padaku?... terhadapku?...
Apakah engkau anggap aku ini hanya sebatas penghibur hatimu di saat ada kalanya hatimu pun... terluka... ?Apakah aku ini hanya kau anggap sebagai obat?... Haaa?...!!!... Massss !!!
You would have hurt my heart if you knew about it 🥺
Sungguh sangat menyayat dan menyakiti hati dan perasaan ku... andai kau tahu akan hal itu...
Jadi, ku katakan sekali lagi Tolong !!
Pekalah !!!!
حب بلا لقاء..
غاب دون لقاء...Mencintai tanpa pernah bertemu...
Merindukan tanpa adanya pertemuan...Lalu, lantas kufatwakan kepadamu... bukankah Rindu itu adalah penyakit?...
الافتقاد مرض، أليس كذلك؟
" Rindu adalah penyakit bukan? "
Lalu,... Obatnya apa?...
Apakah aku ini hanya sekedar sebatas sebuah obat?... ataukah lebih daripada itu?...Ohhh I understand now ... Sebaiknya Aku sadar diri sih ...
Nyatanya ternyata eh ternyata memang pada dasarnya dirimu tidak pernah menginginkan kehadiran ku namun, hanya akulah yang selalu menginginkan kehadiran mu sebagai obat lara di saat hatiku terluka, benar-benar hancur, rapuh, dan patah berkeping-keping hanya terksisa bagian" yang mana entah kapan itu akan sembuh ataukah malah justru tidak akan pernah sembuh?...💔لأن الجروح في القلب هي مثل صدمة حادث كبير ...
Karena, luka dihati ibarat perumpamaan trauma kecelakaan hebat...
Mungkin, bisa sembuh namun butuh waktu... yang sangat lama ...
Dan... Akan membekas ... kuat dalam ingatan... batiniah,...Because basically women are easy to forgive but not to forget...
Kalteng, 22 September 2023 ❤️🩹😌
Jangan lupa tinggalkan jejak, Share, komen, dan Vote ya Guys biar akunya ini tambah semangat okey 😉👌
Nantikan part selanjutnya yawww ^^كلام الفقيرة 🥀
KAMU SEDANG MEMBACA
Uhibbuka Ya Lauhul Mahfudz ( أحبك في الله )
Poetryبسم الله الرحمن الرحيم السلام عليكم ورحمة الله وبركاته ~ Deskripsi Singkat ~ Buku ini dibuat dan ditulis serta dikarang oleh saya sendiri sebagai pengarang ( Author ) yang diambil berdasarkan Kisah Nyata pengalaman hidup yang saya rasakan... Da...