لا تقلق، لن أفعل ذلك
هل ذهبت يوما سيدي...
لكن الأمر فقط أنني أحاول
لتعتني بنفسك، ما يجب أن تعتني به...Tenanglah, aku tidak akan
pernah pergi tuan...
Namun hanya saja diri ini berusaha
Untuk menjaga diri apa yang memang sudah selayaknya dijaga ...Bukankah jodoh adalah cerminan dari diri?...
Bukankah yang Terjaga hanya untuk yang menjaga?...Lalu tidak adil bukan jika yang mampu menjaga namun mendapatkan yang tak mampu untuk menjaga?...
Jadi, singkatnya saja Aku hanya ingin menjauh darimu...
Bukan berarti aku tidak peduli terhadapmu, hanya saja terdapat luka lama yang telah lama berlalu namun kini masih saja kian membekas dalam ingatan... ku...Dan sisanya terserah kepadamu,
Pilihan masih mau mempertahankan atau meninggalkan yang pasti sudah jelas bahwa Aku Tidak Akan Pernah segampang itu lagi percaya , ya percaya terhadap omong kosong mu belaka, yang tak mampu untuk membuktikan nya...أيها الناس الذي لا يستطيع أن يقول إلا كلاماً سهلاً كما تقولون ويصعب عليه إثبات هذا الكلام...
Wahai orang-orang yang hanya mampu berkata-kata semudah itu engkau berkata dan sulit baginya untuk membuktikan perkataan tersebut...
Pergilah...
Dan jangan pernah untuk datang kembali...
Jika, kembalimu dan hadirmu hanya mampu membawa sebuah luka baru...
Untukku...
Bukan obat... Dan Bukan sebagai penghibur laraku dikala duka dan kesedihanku...Bukan ku tak bisa menghargai mu,
Namun engkau yang tak pernah bersyukur atas kehadiranku di dalam hidupmu...اذهب يا سيدي !!!
أنا سعيد هنا بدونك... 🥀
ولا تعود قبل أن تتمكن من إثبات صدق حبك....Tolong...
Jangan siksa aku dengan rasa rindu yang tak kunjung ku menemukan obatnya ... Aaaarghhhhhhhhhلن يدرك الشخص ويفهم أبدًا أنك تريد أن تجعله سعيدًا إلا إذا توقفت عن القيام بذلك.
Seseorang tak akan pernah sadar dan mengerti Bahwasanya kamu ingin membuatnya bahagia kecuali engkau berhenti melakukannya...
Dan Jika dia, tak kunjung sadar juga
Maka lekas pergilah dan tak usah hadir serta datang kembali kepada seseorang yang tidak tau cara untuk menghargai Seseorang...Buat Dia Menyesal...
Dan disini ku membiasakan diriku tanpa kehadirannya...
Karena, Sudah tidak penting lagi bagiku...أنت إنسان لا يعرف يستفيد
ولا يعرف يقدر أحدا....كلام الفقيرة 🥀
Kalteng, 23 November 2023
KAMU SEDANG MEMBACA
Uhibbuka Ya Lauhul Mahfudz ( أحبك في الله )
Şiirبسم الله الرحمن الرحيم السلام عليكم ورحمة الله وبركاته ~ Deskripsi Singkat ~ Buku ini dibuat dan ditulis serta dikarang oleh saya sendiri sebagai pengarang ( Author ) yang diambil berdasarkan Kisah Nyata pengalaman hidup yang saya rasakan... Da...