Dear My Lauhul Mahfudz يا حبيبي

726 15 3
                                    

                           🖤🖤🖤

Hallo guys, 👋 welcome back lagi bersama ana jgn lupa vote dan komen nya ya Xixixi biar aku nya seneng gtu loh hehe .... 

                         #Monolog

( Ketika Suasana Hening nya malam, sunyi sepi namun damai dan tanpa sadar teringat akan seseorang...??? Siapakah dia?)....

Ya Habibi, bagaimana kabarmu sekarang? Ku harap engkau disana baik-baik saja Yaa... hihi...

Meskipun rindu ini sudah mengelora teringin sekali bertemu dengan sosok seperti mu :) Yaa, meskipun saat ini belum tapi tak apa... 🙃

الشوق مرض وعلاجه لقاء؟

~ Rindu adalah penyakit dan Obatnya adalah Pertemuan?...

~ Semoga suatu saat Nanti kita dipersatukan oleh Allah dan semesta dalam sebuah ikatan suci pernikahan hehe~ 🤭

Oh iya aku cuman ingin kasih tau kepada kamu bahwa jaga diri baik-baik disana ya ingat jaga kesehatan nya, sampai bertemu kembali ^^

Dadah... 👋

Curhatan Isi Hati

Wahai kekasih sang pujaan hati , Ya kamu yang telah Allah takdirkan untuk menjadi bagian dari hidupku...

Mungkin saat ini aku masih tidak tau, bahkan tak akan pernah mengira kira-kira emm... Siapakah nanti yang akan menjadi takdir ku...

Kapan?....Dimanakah?.... Suatu saat nanti Allah SWT akan mempertemukan kita berdua dengan sebaik" nya skenario-NYA...

Kalau kita berbicara masalah perihal hati? Memang agak rumit ya hehe... Karena bahasa qolbu yang sulit untuk dipahami...

Begitu juga dengan Dirinya yang terkadang membuat hati ini rindu dalam penantian panjang ini -_-
Yang Tak kunjung datang juga Kemungkinan masih nyangkut di alam sebelah kali Ya Guys?.... Xixixi

Tapi aku juga gtw sih kapan penantian lama dan panjang ini bisa bertahan....Apakah aku akan kuat untuk menunggu apakah lebih baik jika aku merelakan....

أنا عالقة بين انتظاره؟ أو التخلي عنه؟...

~ Aku Terjebak diantara menunggunya? atau merelakannya?...

Tuan... Iya kamu... Yang Sedang Baca Cerita ini... 😌🤍

Walaupun ku masih tak tau ku bingung mengapa aku bisa menaruh rasa terhadap mu...

Bertemu saja tidak pernah,
Mengagumi dalam diam,
Tanpa pernah ada pertemuan,
Lalu, Kau dimanakah يا حبيبي

~ Ketika Hatiku Berusaha Untuk Tidak Menyapamu di dalam doa... Why... Tetap saja jujur aku tidak bisa... Hingga saat ini dan detik ini aku sendiri masih sangat kebingungan mengapa aku bisa mencintaimu Mas...

~ Ada apa sebenarnya dengan diriku yang saat ini...?

أنا في حيرة من أمري بشأن حالة قلبي الآن... إذا كنت تعلم ذلك...

~ Namun... ku...berfikir terlintas di benak pikiran ku bahwasannya tak mungkin aku bisa mencintaimu tanpa sebab dan muasababnya... Ya Habibi Ya Hubby... mungkin Memang Allah sengaja Menghadirkan dirimu kepadaku... untuk sebatas Menguji diriku...

Pilihan nya kemungkinan bisa dua...
Kehadiran dirimu di dalam hidupku ini sengaja Allah datangkan untuk menguji diriku apakah aku lebih mencintaimu ataukah lebih mencintai Sang Penciptamu...?

Atau Memang dirimulah yang kelak akan menjadi bagian dari takdirku dan... Kehidupan ku...

Tuan,... Mengagumimu itu sudah sangatlah candu... Bagiku Tuan..
Namun belum tentu lah Lauhul Mahfudz ku adalah dirimu...
Belum tentu takdirku adalah dirimu...

Hatiku mungkin saat ini tertuju kepadamu...
Namun, takdir ku belum tentu dirimu...

لا يزال الحب حتى من دون لقاء أو التواصل...

~ Tetap mencintai meski tanpa pernah bertemu dan berkomunikasi...

~ Tetap mencintai meski tanpa pernah bertemu dan berkomunikasi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


~Menjauh Untuk Menjaga ~

Panjenengan tahu,?... sejujurnya saya... benci konsep itu... Seperti perumpamaan klasik tentang matahari yang mencintai bumi dengan jaraknya... Terdengar tegar dan dewasa memang, namun tetap saja sangat menyedihkan... 🥀

Namun harus bagaimana lagi ketika dua insan dipertemukan hanya sementara dan pada akhirnya Tuhan pisahkan... Bukan maksud tanpa sebab karena Allah tau yang baik dan buruk bagi Hambanya Allah sengaja menjauhkan yang buruk dan mendatangkan yang baik menurut pilihannya...

~ Pada intinya adalah yakinlah...
bahwasanya pilihan Allah itu selalu Benar dan selalu baik untuk hambanya bahkan tak pernah memberikan kekecewaan terhadap hambanya...jadi kuncinya itu adalah selalu berprasangka baiklah kepada Allah Tuhanku dan juga Tuhanmu... الله ربي

~ Sebab, tak selamanya bertemu lalu berjodoh, namun jika seseorang tersebut berjodoh maka bertemulah mereka dalam ikatan suci pernikahan Masya Allah Tabarakallah... Kini dalam kesendirian ini biarkanlah aku untuk sementara ini menjauhi Dirimu Ya Habibi ...

لأن المستيقظين هم فقط من يعتنون بهم، أليس كذلك؟...

Karena yang terjaga hanya untuk yang menjaga bukan?...

Kini biarlah aku sang faqir ilmu ini fokus dengan pencapaian hidupku karirku, Masa Depanku ..

Dan njenengan fokus dengan hidup panjenengan dan sampai bertemu dalam versi terbaik-Nya... 🥀

#Partselanjutnya ⏩

Uhibbuka Ya Lauhul Mahfudz ( أحبك في الله )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang