Mengagumimu Dalam Diam يا حبيبي

228 8 1
                                    

Ajakku berani sekali : mengagumimu diam-diam, Tuan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ajakku berani sekali :
mengagumimu diam-diam, Tuan... sedangkan bibirku pecundang sekali; sukar mengatakan aku mencintaimu dalam-dalam...

Tidak sedikit orang yang tidak mampu mengungkap perasaan. Entah itu dengan berbagai pertimbangan, ada yang merasa malu dan minder. Ada juga karena orang yang kamu kagumi telah bersama yang lain.

Terlepas dari hal itu semua, mengagumi seseorang dalam diam tidak ada yang salah. Asalkan jangan sampai mempengaruhi kondisi, sifat ataupun kesadaran kita. Sepanjang kamu masih bisa beraktivitas seperti biasa tentu tidak ada yang salah.

Lagian kita juga tidak tahu tentang urusan jodoh. Ada yang mengagumi seorang, kemudian jadi jodoh. Ada juga yang mengagumi namun tidak berjodoh, itu hal biasa.

Dia mengenalku saja sudah lebih dari cukup. Kini aku tak lagi mengagumi secara diam-diam.

Seseorang yang ingin dikenal oleh yang dikaguminya. Banyak di antara kita mengagumi seorang yang ia pun belum tentu mengenal diri kita.

Jika ada kesempatan diam-diam memperhatikan yang dia lakukan, di inget-inget senyum manisnya.

Bagi sebagian orang hal ini menjadi sesuatu yang menyenangkan, tapi bagi sebagian lagi mungkin saja menjadi sesuatu hal yang menyedihkan.

Berhenti Mengagumi Diam Diam
Dan ini mungkin saat nya aku berhenti mengagumi nya, berhenti mengharap dia diam diam. Kamu bebas sekarang tuan...

Ada dua kemungkinan ketika saat seorang berhenti mengagumi. Pertama karena sudah bosan, yang kedua sadar orang yang dikagumi tidak akan pernah melihatnya.

Ini akan menjadi sebuah kenangan di masa yang akan datang, mengagumi seseorang dalam diam ini akan menjadi kenangan yang indah, lucu ataupun sedih sekalian.

Ternyata seperti inilah rasanya mengagumi dalam diam rasanya sangat menyakitkan bila seseorang yang kita kagumi selama ini ternyata diam-diam juga mencintai orang lain dan orang itu bukanlah kita ... 💔

Aku tak pernah menyangka sebelumnya mengapa aku bisa memiliki rasa terhadap mu?... Sejak awal mengenal hingga sampai
saat ini  🙂

Tuaan?...
Apakah engkau tak pernah menyadarinya?...

Akankah pesan ini kan sampai kepadamu?...
Yang mana ku dalam diam ini diam-diam mengagumimu namun hanya saja engkau tak pernah menyadarinya... Itu saja yang ku inginkan adalah agar engkau mengerti Bahwasanya aku Memang benar ada rasa terhadap dirimu jika mulutku yang berkata demikian aku tak pernah memiliki rasa itu hanya kebohonganku...

Agar aku pun tak sampai berlebihan dalam mencintai dan sampai berharap lebih agar pula pada akhirnya jikalau memang engkau bukan takdirku aku pun tak kecewa dengan harapanku sendiri...

Jadi, biarkan saja sudah memang seperti ini adanya dalam diam memendam rasa dan pada waktu yang tepat akan ku Utarakan melalui doa di sepertiga malam...

Namun ku bertanya-tanya kembali apakah pantas? Aku hanyalah seorang Wanita Faqir ilmu awam dan masih jauh dalam hal ilmu agama Apakah pantas aku bersanding denganmu?... Tuaan...

Ku harap pula engkau tak mempermasalahkan kekuranganku ini hanya karena aku adalah aku namun lebih baik aku lah yang sadar ini yaaa... Terlalu ada unsur pemaksaan tapi aaaahhhhhh sudahlah....

Ayokk wahai diri fokus pada Tujuanmu dan berhenti memiliki rasa terhadapnya karena belum tentu dia juga memiliki perasaan yang sama terhadapmu Wahai diri ini .... 😌

أحلامك أكبر من أن تكون معه، بينما هو ينتظر امرأة أخرى غيرك...

Mimpimu terlalu besar untuk bersamanya, sedangkan dia menanti wanita lain selain dirimu...

كلام الفقيرة 🥀

          Kalteng, 23 November 2023

Uhibbuka Ya Lauhul Mahfudz ( أحبك في الله )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang