'Oh dewa.. Tolong izin kan saya pergi ke dunia onepiece untuk mengharem.' [Name] berdoa pada hari sabtu saat jam 12 malam. Bertepatan dengan hujan yang turun dengan begitu deras nya.
Ting! Trililing...
Genjring! Duar!!Tiba tiba saja meteor jatuh ke atas tempat [name] sedang berdoa dengan serius bin khusyuk.
'Astaga! Bukan gini caranya dasar sialan!' Batin [name] yang sudah sakaratul maut, Wgwg.
Jam ke jam
Menit ke menit
Detik ke detikAkhirnya... HAREM DIMULAI!! HUAHAHAH.gcnda
Uhm jadi...
[Name] hanya bisa pasrah dan mulai menutup matanya, Apakah ini akhir dari semuanya..? One piece blum tamat anjink. Begitulah batin [name] sebelum meninggoy.
Mungkin kita bisa anggap sebagai kata kata terakhir nya..
beberapa menit kemudian..
''Hey... Bangun!"
"...Oi!"
Dia mulai kesal karena sang empu tidak kunjung bangun, Dia mengusap wajahnya dengan kasar, Anjr nih anak udh dibangunin kaga mau bangun, Udah mati ya? Batin nya yang cukup tertekan.
Dia pun mulai menarik napas dalam dalam dan di tahan sampe 1 dekade kedepan.g dia sudah siap! Jadi ayo kita itung,
1...
2...
3..."WOY!! BANGUN! LO UDAH MATI APA GIMANA? DI BANGUNIN SUSAH BANGET!"
Weh, Medeni.
"HAAAA!" Mba [name] tiba tiba terbangun dan secara tak sengaja menendang makhluk astral di depan nya hingga terjungkal ke belakang.
'Astaga tenaga cewe ga maen maen.' Batin nya sembari memegang wajahnya terlihat jelas cetakan kaki milik [name], Tato tu wgwg .
[Name] terdiam, Jadi bisu.g dia mulai melihat ke sekelilingnya, Lah gue ada di surga ya? batin [name].
"hah? Surga? Inget dosa mu." Ucap nya sembari bangun membersihkan baju nya yang kotor.
"Huh? Lo siapa? Jangan sok iye deh!" Ucap [name] yang mempersiapkan kuda kuda untuk menyerang sesosok yang ada dihadapan nya. [Name] sudah sangat siap untuk menendang masdep cowo aneh di depan nya ini. Tapi, Apa dia punya masa depan?
"Lo mending diem aja deh, Dengerin perkataan gue." Jujur, Dia nyesel bawa makhluk jadi jadian kesini, Sifatnya kek setan.
"Baik pak." Ucap [name] sembari duduk silang layaknya bocil kematian, Alias bocil ngepngep.
Sang dewa tersebut hanya bisa pasrah dan menghelang napas, Kok bisa ya ada manusia kek gini..
"Gue azriel, Dewa penjaga dimensi." Ucap azriel yang tersenyum hingga deretan gigi nya terlihat.
Merasakan silau nya dari senyuman si dewa penjaga dimensi tersebut, [Name] menutup matanya dan sedikit mengintip, Eh ternyata yang bikin silau itu bukan gigi nya yang putih seputih cahaya, Melainkan..
'Bisa bisanya ada lampu di belakangnya, Pantes silau.' [Name] pun ber sweetdrops ria.
"Sejujurnya kau ini apa si? Dewa apa dewa kok keliatan fek." Ucap [name] curiga.
"Saya asli dewa neng, Rill no fek fek." Kata azriel menunjukkan sayap nya dan mulai melayang di udara.
"Iblis jga punya sayap. Betewe.. Ini gweh ada dimana yah?"
"Apa jangan jangan gweh ada di surga?!!" Ucap [name] kegirangan, Dia sujud syukur tuh. Sekarang giliran azriel yg sweetdrops ria mendengar perkataan [name].
"Dosa mu kebanyakan tolong sadar diri." Ucap azriel yg membuat hati [name] pecah.
"Ehem, Mari kita mulai saja."
Setelah mengucapkan kalimat tersebut azriel langsung menunjukkan tatapan yg serius kearah [name]. Dan [Name] pun terpana, Ternyata dia ganteng yh batin [Name].
"Btw lu keren juga ya bisa mati gegara meteor jatoh awogawig."
[Name] yg sedang memuji ke gantengan ariel pun langsung diam membatin. Rasanya menyesal ia telah memuji nya.
'Janco- Astaga, Tobat [name].'
"Ehem maaf kelepasan.'' Ucapnya yang berdehem pelan.
"Baiklah jadi saya sebagai dewa merasa kasian karena kamu mati dengan sangat tidak elit. Jadi saya akan memberikan mu kesempatan untuk hidup kembali."
"Dengan syarat kau dilarang menceritakan apapun yg berkaitan tentang dunia asli mu atau kau akan langsung mati."
"Kau hanya mempunyai 2 pilihan...
TERIMA ?
ATAU
MATI ?Apa kau bisa mematuhi persyaratan dari ku?"
[Name] mulai berpikir, Pikirannya ini mengarah ke kekuatan nya dan wujud nya kalau di onepiece.
"Untuk wujud anda di dunia selanjutnya sudah saya pilihkan, Dan untuk kekuatan kau akan mengetahuinya sendiri."
"Ya ya baiklah"
"Kau akan pergi ke dunia onepiece kan?"
"Ya!!"
"Baiklah akan saya kirim dalam 3 detik"
1...
2...
3...Tiba tiba saja terdapat lubang buay- besar tepat di bawah kaki [name].
"WAAAAAHHH!!!" Teriak [name] yg belum siap. Selama beberapa menit [name] berada di kegelapan akhirnya sekarang dia berada di...Atas langit^^. Dan [name] memiliki fobia ketinggian 😁.
[Name] terdiam selama beberapa detik dan baru sadar saat dimana dia sedang terjun bebas. Ia mulai mengeluarkan air matanya. 'Bamngst gue mati lagi ini mahh' Batin [name] menangis dalam diam.
END
9 juli 2022
5.48 PM.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Only One ||one piece fem!reader
AdventureKonniwassup ! Halo halo, disini ada airin / arin. 👋 Gimana kabar kalian? Kali ini saya membuat cerita OnePiece × f!reader, gimana? penasaran tidak? Sini sini, aku jelaskan terlebih dahulu garis besar dari cerita yang ku buat. "kita hidup itu untuk...