[Name] menatap kearah seorang lelaki yang berekspresi dengan sedikit menyebalkan. Siapa si dia? Ya jelas dong si dona- Ace. Dia adalah ace.
'Aceng? Walaw e, Terus.. Sabo!? Ah- Luffy!' Batin [name] melihat kearah samping kanan dan kiri ace.
"Psst, Luffy..!" Bisik sabo menyenggol pundak luffy.
"Hm?"
"Ini gadis yang kau maksud kah?" Bisik nya sembari melirik kearah [name].
Walaupun [name] tidak mendengar bisikan antara sabo dan luffy, Tapi ia langsung dapat mengerti siapa yang sedang mereka bicarakan dari lirikan sabo.
[Name] mengerutkan alis nya dan menggerutu sebal, Ia cukup membenci seseorang yang membicarakan dia langsung didepannya. maksudnya, Seperti sabo dan luffy yang berbisik sembari menatap kearah [name].
'Apasih?'
Ketika luffy berbisik tentang [name] kepada sabo, Dan saat inilah keadaan ace dan [name] saling berpandangan tanpa ada yg niatan ingin berbicara.
"...."
"...."
"???"
"?"
[Name] yang sebal akan situasi nya saat ini langsung berdecak, Ia bangun dari duduk nya dan bersedekap dada menatap dengan sebal kearah ace.
"Apa kau tidak ada niatan untuk mencari topik pembicaraan? Aku sangat benci keheningan ini."
"Untuk apa? Aku tidak mengenal mu."
"Makanya kenalan, Bukannya malah diam diam an seperti tadi!"
"....." Ace hanya diam, Gatau kenapa ia merasa bingung. Kenapa dia berisik? Batin ace.
Luffy tertawa pelan, Merasakan gemas dengan wajah [name] dan cara ia berbicara berbeda balik dengan penampilan nya.
"Ace, Dia itu Ohayashi [name]. Aku tidak tahu dia dari mana, Aku menemukan nya tadi saat dia kehilangan arah." Ucap luffy mendekati [name] dan merangkulnya sembari tertawa lebar.
[Bame] yang cukup tak begitu suka di pegang langsung mendorong luffy karena masih belum nyaman. Dia tidak suka dipegang seperti itu secara langsung.
"Eh? Kenapa aku di dorong?"
"Gapapa, Hanya saja kau ini suka sekali tiba tiba menempel ke aku. Aku tidak terlalu suka."
"Hee... Iyakah?"
"Ah, Sudahlah. Perkenalkan, Aku sabo dan dia ace." Ucap sabo menjulurkan tangan nya untuk berjabat tangan dengan [name].
Sabo tersenyum dengan begitu lebar, mirip luffy. Tatapan nya begitu polos, [Name] cukup menyukai sabo, Langsung saat pandangan pertama. 🤭🤭 Hanya saja, Sebagai teman.
Sedangkan ace hanya diam menatap [name] tanpa berbicara. Ia terlalu fokus melihat kearah [name] yang sangat cantik, Walaupun cara berbicara nya cukup kasar.
[Name] melihat tangan sabo dan mulai menerima jabatan tangan nya, Ia tersenyum dan menganggukkan kepalanya.
"Salam kenal kalian semua."
"Hey, Hey, Ayo ke rumah dadan! Kau mau kan tinggal bersama kami? Atau kau harus pulang? Perlukah aku antar?"
Pertanyaan bertubi tubi langsung menghajar [name]. [Name] yang mendengar nya cukup bingung harus dari mana.
"Huh? Hah?"
"Sebentar, Jelaskan kenapa kau bisa disini? Apa kau punya tempat tinggal?" Ucap ace yang tampak cukup curiga dengan [name].
KAMU SEDANG MEMBACA
The Only One ||one piece fem!reader
AdventureKonniwassup ! Halo halo, disini ada airin / arin. 👋 Gimana kabar kalian? Kali ini saya membuat cerita OnePiece × f!reader, gimana? penasaran tidak? Sini sini, aku jelaskan terlebih dahulu garis besar dari cerita yang ku buat. "kita hidup itu untuk...