Preface -Mestroch Multiverse

42 2 0
                                    

Hai, kau pasti belum mengenalku, bukan? Ya, memang. Aku baru saja muncul disini, dan kamu tak tahu apa-apa tentangku. Namun tenang saja, rahasia tidak akan membusuk kok, pastinya di hari tertentu kamu akan lebih tahu tentangku.

Panggil saja aku si pencerita, mungkin terdengar aneh tapi yah, mau bagaimana lagi. Ah, saatnya masuk kedalam pembahasan yang kita butuhkan.

Mestroch. Nama yang indah bukan? Tidak hanya nama, namun dunianya juga. Mungkin Mestroch tidak terlalu dikenal. Namun tanpa kalian ketahui, Mestroch mengandung banyak cerita, senang, kesal, sedih, cemas, amarah, dan bahkan asmara, semuanya ada di Mestroch. Di sini, kalian akan melihat banyak sekali cerita di Mestroch. Tapi ingat, bukan hanya ada satu universe di Mestroch, tapi semua semesta yang ada di

Mestroch Multiverse.

Oh, aku lupa mengatakan kisah awal dari Mestroch, mau mendengar? Atau kamu hanya akan membaca sampai sini, itu terserah kamu!

Mestroch, awalnya adalah, angin! Ya, benar. Aku tidak salah mengatakannya, angin. Namun, dewi Reanna dan teman-temannya menciptakan Mestroch dengan kekuatannya, di Mestroch Universe. Sebenarnya bukanlah Dewi Reanna dan lainnya yang pertama, siapakah yang pertama? The First. Sebagian dari penduduk Mestroch memuja The First, namun ada juga yang membencinya. Ya, seperti dunia kamu, bukan? Tidak ada yang bisa membuat semua orang mencintaimu bahkan baik denganmu, pasti ada saja, orang yang tidak suka dengan kamu.
Sedikit lebih realitas tidak apa-apa, kan? The First masih belum terlihat wujudnya sama sekali, tidak tahu pasti apa yang dia lakukan dan mengapa. Tetapi selama ini, bahkan masa-masa mestroch, dia tidak pernah muncul dan tak akan. Kecuali di saat itu... saat, itu?

Mestroch Multiverse.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang