C U L T . | prolog

8 2 0
                                    

Universe : 22091

Sebuah desa terpencil di mestroch, ia didirikan oleh Yan Thuo Fa. Terletak sangat jauh dari pemukiman kota, rakyatnya tetap hidup subur. Ternamailah, desa Wei. lahirlah seorang anak, bernama Mei.
Orang orang desa sangat senang, saat mei sudah beranjak 5 tahun, warga desa melakukan ritual untuk memberkati Mei, ada orang yanh mrmbawa tongkat panjang yang diatasnya mengeluarkan lidah lidah api, atau bisa dibilang, terbakar, orang itu membawa tonhkat itu dan memutari Mei sekitar 10 sampai 20 kali, di-iringi oleh tarian dan music aneh yang membuat mei yang masih kecil menangis karena takut. Namun akhirnya mei bisa mengerti karena kedua orang tuanya bilang bahwa itu adalah wajib.

suatu hari, saat mei sedang bermain dikamarnya sendirian, dan orang tuanya ada di ruang tamu menonton tv, mei melihat ada orang(?) Yang memanggilnya terus, terus menerus. Mei mendekatinya yang berads di ujung ruangan, Mei berkata "hai", "siapa namamu", "aku mei". Orang tua mei sama sekali tak mempedulikannya karena mengira Mei sedang bermain dengan boneka bonekanya. Mereka pun lanjut menonton televisi, Tapi..

(?)(?)(?)(?)(?)(?)(?)?(?)?((?(?)?(?)??((??)?(,)?[?)?(?)??)?()?(,),(,),(,(,)?(?)???)??(?)?)?)?)?(??)?(?)?()??(?)??(?)?)?(?)?)?()??(?).

"Hou Fa Sheng Bha Liu Shei Fanhg Se yi"

End of prolog.

Mestroch Multiverse.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang