Beautiful Songs : Explanation

0 0 0
                                    

STORY ABOUT HERO/CHARACTER

Dewi Clara :

Dewi Clara, tokoh utama dalam cerita Beautiful Songs ini ternyata tidak sebaik yang kalian kira, hanya saja kematiannya yang membuatnya menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Sifat Dewi Clara bisa dikatakan cukup tidak baik, karena keiriannya, sifat pamernya dan juga perlakuannya terhadap orang lain sangat buruk.

"Menjadi Yang Terbaik Diantara Yang Terbaik" itulah yang menjadi dasar Dewi Clara, saking inginnya menjadi yang terbaik, ia bisa saja melakukan apapun yang berbahaya demi mendapatkannya.
Kutipan-kutipan perkataan clara yang ada :

"Diamlah, dengarkanlah musikku yang sangat indah ini"

"Apakah hanya aku, yang bisa menjadi sebaik ini?"

"Menyerahlah Auth, musik bukan hal yang bisa diremehkan"

"Akan kubuat kau tau, arti dari perkataanmu sendiri, pecundang."

"Dimana-mana, Dewa dan Dewi adalah sesuatu yang tertinggi dan TERBAIK, tidak sepertimu, heh."

___________________________

MUR ISCA :

tempat yang awalnya bernama Bixy, namun diubah menjadi Mur Isca untuk mengenang kematian Dewi Clara disana melawan sesosok tangan raksasa berwarna biru terang yang aneh. Mur Isca bisa dikatakan sangat subur, hasil panen mereka sangat melimpah, hanya 3% orang yang miskin disana.

Mestroch Multiverse.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang