UNDERWATER -part 1

7 0 0
                                    

"Part 1"

"The Adventure begin. "

Lagi dan lagi, Denn mendengar suara nyanyian yang sangat merdu, namun sekarang, sumber suaranya, berada tepat diatas mereka.

"hei kalian mendengarkannya juga kan!?" kata denn sambil melihat keatas dengan wajah ketakutan

"huh.. mendengarkan apa lagi sih denn, kamu berhayal lagi?" jawab Feliz meremehkan denn.

"aku serius. Dengar baik baik. Ada suara nyanyian diatas kita!" bantah Denn ke Feliz karena feliz tak memercayainya.

Tiba tiba semuanya mendengar ada bisikan dari telinga mereka, bisikan ini terdengar sangat jelas. Namun mereka malah mengira bisikan ini adalah salah satu diantara mereka.

"Ikuti aliran airnya.." kata bisikan itu kepada mereka semua.

"S- sekarang kalian mendengarkannya kan..?" kata denn dengan nada yang sangat ketakutan

"iya, aku mendengarkannya. Aku mengira ini adalah ulah salah satu dari kalian!" kata Cynx kebingungan.

"aku tidak merasa di-antara kita ada yang suaranya seperti itu." kata zine membalas cynx

Mereka tiba tiba melihat aliran air yang berubah ke satu arah yang sangat jelas. Seperti hangin berembus, namun mereka dapat melihatnya dengan jelas. Ikuti, ikuti dan ikuti terus. Mereka mengikutinya tanpa kepastian, dan akhirnya, sampailah mereka di titik ujung aliran air tersebut, mereka diatas sebuah tebing, dan terlihatlah dibawah ada Sebuah markas besar. Berbentuk setengah lingkaran yang menempel di tanah air. Mereka terkejut, karena setau mereka tidak ada yang pernah membangun markas dibawah laut selain mereka, apalagi markas yang sangat besar ini!

Dan sekarang, mereka benar benar melupakan tujuan mereka kesini. Mereka sudah tercuci otaknya dengan menjelajahi lautan, bukan untuk membenarkan kabel yang rusak. Satu persatu menyelam turun, namun di giliran Wall, yang paling akhir, dia melihat ada orang lain dibelakang terumbu terumbu karang, wall langsung mencurigainya dan menyuruh orang lain mengikutinya.

"hei! Ikuti aku, aku merasakan ada orang tadi!" kata Wall kepada mereka semua dengan cara berteriak

"Jika kita yak menemukan apa apa, akan ku santap kau" kata denn mencurigai perkataan wall.

Akhirnya mereka semua mengikuti arahan Wall, pergi menuju terumbu terumbu karang, dan benar saja! Ada markas kecil kecilan disana. Tampaknya ada yang sedang berusaha hidup dibawah laut. Mereka mencari jalan masuk, dan akhirnya menemukannya, ternyata sistem dari markas kecil kecilan ini sama seperti markas dokter mereka, menggunakan sebuah tombol agar air terkuras dan mereka dibiarkan masuk. Satu persatu menekan tombol dan masuk. Semua orang pun masuk tanpa adanya kejanggalan, disana cuma ada satu pintu yang mengarah ke ruang penyimpanan, mereka mengikutinya. Dan alangkah kagetnya saat Auth sudah masuk, yaitu paling awal, tiba tiba ada orang yang menembakkan senapan kearahnya, untungnya, auth mempunyai reflek yang sangat kuat, dia langsung bisa menghindarinya dengan gampang.

Ternyata orang yang tadi menembakkan senapan adalah, Yula!

"Y- YULA !?!" kata Feliz sangat terkejut. Mukanya sampai tak bisa digerakkan.

"Tunggu.. kalian..? Cynx? Dan kau, feliz, wall, dan auth!? Kalian kembali!" kata yula senang bisa melihat teman temannya kembali.

"tunggu, bagaimana kau bisa selamat dari insiden itu?" kata Zine kepada Yula kebingungan.

"Em, lihatlah kakiku."

Ternyata saat insiden itu, yula terpaksa harus melepaskan kakinya dengan cara memotongnya dengan pisau yang ia bawa, sekarang ia membuat kaki palsu yang canggih agar bisa berjalan dan berenang seperti normalnya.

Mestroch Multiverse.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang