28. ☠️🔪🔗⛓️🍷🤡👻👹🍻⚠️

300 32 11
                                    

Judul hanya sekedar emoji, gak ada sangkutannya sama cerita 🙏🏻

Letchugo~~~









"Napa lo?" Tanya Jake menepuk punggung Sunghoon yang duduk di pinggir sungai. Lagi healing katanya.

Artis tapi mainnya di sungai.

Ini namanya berkelas -Sunghoon.

"Lemes, belum disuruh makan sama ayang." Jawab Sunghoon berlagak jadi orang paling menderita di seluruh Bumi antariksa, galaksi, tata surya dan isinya.

Sisi gelap Park Sunghoon.

"Punya ayang juga kagak lo." Cibir Jake.

"Kek sendirinya punya aja."

"Punya lah."

"Siapa?" Tanya Sunghoon sambil memicing.

"Layla." Jake manusia yang minta ditampol. Catet.

"Apa yang terjadi, seandainya dirimu ku tenggelamkan ke dalam sungai ini." Monolog Sunghoon natap Jake kek ngajak mati.

"Aku akan berenang dengan anggunly di saat dirimu menderita, karna akan ku tenggelamkan dirimu terlebih dahulu." Jawab Jake santai.

Byurr

Beneran diceburin sama Sunghoon.

"Anjing lo Hoon!" Teriak Jake dengan badan yang udah basah. Untungnya ga tenggelem karna sungainya ga sedalem itu.

"Itulah bunda, pentingnya mengajari anak untuk tidak mandi di sungai." Celetuk bocil yang kebetulan lewat dengan kiko enak tau di tangannya.

"Heh, bocil dari mana lo." Kata Jake nunjuk si bocil.

Yang ada di benak author : itu bocil belajar ngomong kek gitu dari mana.

Lo yang nulis anjim -Jay.

Santai woy, puasa lo jgn kasar² apalagi sama gue -Author.

Bodo -Jay.

"Apa sih." Si bocil keliatan ga peduli sama Jake apalagi Sunghoon, dia malah asik makan kikonya sambil liatin Jakehoon.

"Ga ada akhlak, ga tau ye ada orang puasa." Kode keras : Sunghoon pengen kikonya.

"He'em, keknya enak banget lagi." Kode keras 2 : Jake pengen bocilnya.g

Pengen kikonya.

Si bocil yang telinganya dapat menangkap bisikan-bisikan syaiton pun langsung punya ide bagus. Ga bagus buat Jakehoon.

Ngeliat Jakehoon yang natap kikonya, si bocil langsung melancarkan aksinya. Dia sedot itu kikonya biar menimbulkan suara desisan Istaka.g

Jan maen-maen, jan maen-maen🐍

"Enak lho bang, mau ga?" Si bocil yang di ketahui bernama Arip sodorin kiko ditangannya ke depan Sunghoon. Soalnya cuma dia yang di tepi, Jake kan masih di sungai.

Tebak kenapa Jake masih belum keluar dari air sungai itu :

A. Karna pengen kiko, akhirnya ngebug

B. Karna dia betah di sana

"Gue puasa ye cil." Kata Sunghoon menguatkan iman.

Tapi dia pengen banget kikonya:)

Tapi ga mau bekas si Arip.

"Yaudah." Arip langsung ngap kiko yang kesisa. Ngebuat Sunghoon kecewa, kirain dia bakal dibujuk-bujuk manjah gitu:(

"Gue belom ditawarin Rip." Celetuk Jake.

roomchat | ENHYPENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang