Letchugo~~~
Kita skip aja puasa ke-2 nya.
"Mabok daging sapi!!" Seru Sunoo yang baru balik sholat Idul Adha bareng yang lain.
"Liat sapi dipotong yok." Ajak Niki. Dia excited banget mau liat sapi mati.
"Gabut bener, liatin sapi dipotong." Sahut Jake nyuapin nasi ke mulutnya. Laper cuy.
"Ayo lah bang nemenin gue." Rengek Niki goyang-goyang tangan Heeseung.
"Lo sendiri aja sono." Sunghoon ikut nyautin.
"Elah, ga seru sendirian."
"Ayo Won!" Niki yang ngeliat Jungwon baru keluar kamar abis naro sarung langsung dia ajakin.
"Males." Ketusnya.
"Lo takut disembelih ya Won." Jay demen bener godain Jungwon.
Jungwon reflek mendelik galak ke arah Jay. "Sini lo gue sembelih!" Katanya galak.
"Ayo woy, gue juga mau liat sapinya." Celetuk Sunoo, "kata bang Kai tubatu ada sapi ganteng."
"Anjir, mana ada sapi ganteng." Ucap Heeseung.
"Ada bang, sapinya ada rambut kek jamet gitu, tapi jadinya ganteng!" Dari suaranya udah jelas banget kalo Sunoo demen sama sapinya.
Sembarangan, sapinya lakik! -Sunoo.
Gpp, ngegay sama sapi -Author.
Stress -Sunoo.
"Gue jadi penasaran. Ayo liat bang." -Jake.
Pada akhirnya, di sinilah mereka sekarang. Lapangan sebelah Masjid yang deket sama dorm Enhypen. Mau nonton sapi mati.
"Woah itu sapi gantengnya." Seru Sunoo nunjuk salah satu sapi yang asik duduk-duduk santai.
"Tapi ileran woy!" Jungwon natap sapinya jijik. Mulutnya netesin banyak jigong.
Drooling before dying.
"Hahahahha ga usah diperjelas napa Won." Gelak tawa Heeseung kedengeran sampe nampilin gigi putih nan kinclongnya.
"Aduh, senyumnya manis pisan." Celetuk seorang ibu-ibu yang lagi jagain anaknya di sana."Ah si ibu bisa aja." Ucap Heeseung shy shy. Padahal mah seneng dipuji gitu.
"Udah ada pacar belum?" Tanya ibunya.
Waduh, apa ni. Batin Heeseung mulai ga enak.
"Kebetulan m-masih single bu." Jawab Heeseung sambil garuk-garuk tengkuknya yang gatel begete. Garuknya dengan gerakan brutal.
KAMU SEDANG MEMBACA
roomchat | ENHYPEN
RandomEnhypen itu somplak "JUNGWON SEMPAK GUE MANA" -Jay "Gue sumbangin ke kaum dhuafa" -Jungwon "Buset Won, lo nyumbang sempak?" -Jake "Katanya kita tuh harus rajin sedekah" -Jungwon "YA BUKAN SEMPAK JUGA, MANA PUNYA GUE LAGI" -Jay "Yang sabar Jay" -Hees...