Letchugo~~~
"Bang, besok sholat taraweh ya?" Tanya Jungwon ke Jake.
Mereka lagi duduk lesehan di depan pintu, nungguin Niki yang lagi beli permen.
"Nanti malem anjir, salah inpo lo." Jawab Jake.
"Ya sama aja, besok tetep taraweh kan." Kata Jungwon dengan muka loyo.
"Iya si tapi... Terserah lo deh Won." Males Jake mah.
"Berarti besok kita sahur ya bang?"
"Iya."
"Lauknya apa bang?"
"Nanya gue lagi, dikira gue kokinya."
"Lo kan temennya koki."
"Lo adeknya koki, Won."
"Seterah."
Jake ketawa ngeliat Jungwon gak bisa bales lagi.
Koki = Jay
Gak lama, akhirnya yang ditunggu-tunggu dateng bawa beberapa permen di tangan. Jungwon sama Jake auto ulurin tangan minta permen.
"Nih." Niki kasih permen kaki sebiji ke masing-masing.
"Apaan, sebiji doang." Protes Jungwon gak terima betul.
"Udah mau puasa, jangan banyak emosi bang." Kata Niki santai sambil jilatin permen susu rasa mangga.
"Btw, lo beli pake duit gue Nik." Tangan Jake masih terulur dengan satu permen kaki di atasnya, natap Niki males.
"Hehe, besok puasa bang kudu banyak sedekah dari sekarang." Ada aja alesannya.
"Udah lah Nik, cukup tau gue mah." Jake berdiri dari lesehannya dan masuk ninggalin dua pitik di sana.
"Hayoloh~ pundung dia." Kompor Jungwon sambil nyomot permen dari tangan Niki.
"Gak peduli sih."
Malam pun jatoh.
Semua lagi pada bersiap buat ke masjid, suara orang ngaji udah kedengeran dari toa masjid.
"Weh cepet! Ketinggalan tar." Teriak Sunghoon. Ni orang jadi lebih sat set setelah kejadian nongki ganteng yang gagal tempo hari.
"Ayo bang." Trio bocil nongol bersamaan.
"Weh!" Panggil Heeseung yang masih belum pake sarung.
"Kalian duluan aja, gue sama Jay nyusul." Katanya.
"Kenapa gak bareng aja bang?" Tanya Sunoo sambil benerin sarung yang melorot.
"Si Jay masih dandan, gue juga lagi masak aer. Nanggung, bentar lagi mateng."
"Ayo." Celetuk Jake dateng dari belakang.
"Dah sono duluan." Heeseung nepuk pundak Jake.
"Lah, lo kagak bareng bang?" Tanya Jake.
KAMU SEDANG MEMBACA
roomchat | ENHYPEN
AléatoireEnhypen itu somplak "JUNGWON SEMPAK GUE MANA" -Jay "Gue sumbangin ke kaum dhuafa" -Jungwon "Buset Won, lo nyumbang sempak?" -Jake "Katanya kita tuh harus rajin sedekah" -Jungwon "YA BUKAN SEMPAK JUGA, MANA PUNYA GUE LAGI" -Jay "Yang sabar Jay" -Hees...