45. Betuah punya budak

83 17 0
                                    

Letchugo~~~
















"Jake!"

"Cari adek lo sono." Suruh Heeseung ke Jake yang hampir molor di depan TV. Kalo Sunoo udah molor dari tadi.

"Hah? Kenapa?"

"Hah? Kenapa?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Adek lo cari." Ulang Heeseung dengan nada yang udah males pake banged.

"Tar lah bang, masih asik main kali." Ujar Jake sambil ngulet, gak lupa nguap lebar ampe dinosaurus bisa masuk.

Segede gaban njir - Niki.

"Kalo dia kenapa-kenapa gimana, mau tanggung jawab lo? Anak orang itu." Kata Heeseung.

"Cuma kenapa-napa ini." Gumam Jake lirih, tapi masih bisa didenger sama Heeseung.

Plak

"Cangkem lo, Jake."

Cangkem = mulut

"Enteng bener tu tangan." Cibir Jake sambil ngelus tengkuknya yang kena geplak.

"Mumpung udah buka." Jawab yang lebih tua. "Sono lo cari tu bocil!"

Abis itu dia pergi ke kamarnya ninggalin Jake. Bahkan Sunoo yang terkapar tak berdaya sambil mangap di sofa aja gak dipeduliin.

Jake natap Sunoo sekilas, "Tar aja lah, ngantuk gue." Katanya terus lanjut turu di lantai hangat karna udah bermenit-menit dia duduki.

"10 menit lagi...." Katanya sebelum terlelap ke alam barzah.

Alam mimpi maksudnya. Typo.









































10 menit jadi 3 jam.

Iya, sekarang udah jam 1.27 DINI HARI.

Gue ulangi lagi, DINI HARI COY.

"Heh bangun, ronda nyet!" Ujar Sunghoon berusaha bangunin Jake. Dia heran, kok bisa ada makhluk bule yang dengan nyamannya tidur di lantai.

"Jay, lo bangunin Sunoo." Suruhnya pas Jay baru keluar lengkap sama sarung yang ngelingker di lehernya. Jay sih gak masalah, cuma bangunin doang kan.

Tapi emang dasar yang namanya Jay Jamet Park kagak pernah bener, itu buntelan di atas sofa bukannya dibangunin dengan sewajarnya malah dia jadiin alat roll adonan roti.

Itu badan udah terguncang dengan kekuatan setara gempa Aceh pun masih belum bangun juga. Entah lagi mimpi apa sampe kagak mau bangun.

Tapi seorang Jay Jamet Park punya seribu dua cara buat bangunin orang turu. Dia gak akan nyerah.

Dia deketin Sunoo, bisikin sesuatu ke telinganya, "Noo....

....IMSAK NOO UDAH IMSAK, WOY IMSAK."

Ajaib. Bukan cuma Sunoo, Jake yang masih turu pun ikut kebangun gara-gara suara Jay.

roomchat | ENHYPENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang