Letchugo~~~
Acara sarapan pagi itu udah selese dengan sedikit drama. Jungwon akhirnya dapet jatah karinya karena Jay yang gak mau nanggung malu kalo Jungwon mencak-mencak kek bocil, mau ditaruh mana mukanya di depan dedemit hutan.
Untuk saudara Sunghoon, mukanya sekarang pucet karena dibasuh pake air sungai yang lumayan dingin. Tapi sisi positifnya, muka bantal dia ilang dan matanya jadi- sipit.
"Gabut banget ish, tau gini mending turu aja di rumah." Misuh Sunoo gak kuat hidup jauh-jauh dari peredaran manusia.
Ya, seperti yang kita semua tau. Bocah itu selalu dikelilingi candaan, skincare, teknologi, dan babu- tapi sekarang dia terjebak di hutan alih-alih villa atau hotel untuk berlibur. Jinjja, Sunoo gak terbiasa dengan kehidupan alam yang dominan warna ijo.
Beberapa menit berlalu, Sunoo mutusin keluar tenda buat gangguin- ngeliat aktifitas yang lain.
Terlihat Niki yang masih sibuk bikin vlog ala-alanya. Bocah itu lagi seneng-senengnya sama dunia pervlog-an. Pengen jadi Niki gledek katanya.
Sunoo mutusin buat nyamperin si bontot, "Lo ngapain?"
"Kamu nanyea?" Tiba-tiba Niki nyaut dengan suaranya yang dibuat-buat. Di telinga Sunoo itu kedengaran alay banget ngebuat siapapun pengen nimpuk muka orangnya.
Orang-orang pengen nimpuk gue pasti karna gue cakep -Niki.
Iye, saking cakepnya sampe eneg sama muka lo! -Sunoo.
Dasar iri dengki, cih -Niki.
"Gue nanya serius anjir." Muka Sunoo udah sepet aja.
"Ya lo liat gue pegang kamera, berarti lagi ngapain?" Iya sih, Sunoo nya juga bego udah tau lagi ngevlog tapi masih ditanyain.
"Ck, gak asik lo mah." Abis itu Sunoo pergi, bikin Niki nyeletuk...
"Gaje bet lu."
Di sisi lain, ada duo tampan kita yang terlihat lagi adu ba***cot.
"Apaan tuh?" Tanya Jake yang lagi ngelipet tangannya di depan dada. Dingin cuy.
"Kamu nanya?!"
"Iyh, aq nanyea."
"Biar aku kasih tau yh, ini tuh alat pancing yh, p-a-n-c-i-NG. Pancing." Kata Sunghoon dengan bibir rada manyun. Sebenernya Jake ngeliatnya jijik, tapi mau gimana lagi, udah susah diobatin.
Gue prihatin aja sih...
"Buat apaan emang?" Tanya Jake lagi, sekarang lipetan tangannya di dada udah di lepas. Fokus ngeliat alat pancing yang tingginya melebihi badan dia.
Becanda.
"Buat berburu Rosie." Nada bicara Sunghoon terdengar nyolot. Esmosian bener banh. "Ya buat mancing ikan lah."
For your information, Rosie itu babi pink yang ada di kartun Masha and the Bear. Dan belakangan ini terpantau Sunghoon ngepens sama babi gendut itu. Katanya lucu, apalagi pas pake popok.
"Yee, santai dong. Gue ikut ya." Jake nunjukin puppy eyes nya yang membola menggemaskan. Sunghoon kan jadi pengen nyolok.
"Ck, iye dah tapi dengan satu syarat!" Sunghoon ngejeda ucapannya ngebuat Jake natap dia penasaran.
"Apa?"
"Jangan nyebur kek pas di sungai waktu itu." Ucapnya diakhiri gelak tawa yang ngebuat Jake natap dia kemusuhan.
Padahal waktu itu Jake nyebur sungai juga karena diceburin sama oknum berinisial Sunghoon. (Liat chap 28)
"Oy, kalian mau kemana?" Tiba-tiba suara terdengar. Jakehoon otomatis noleh ke samping mendapati remaja bermarga Kim lagi jalan ke arah mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
roomchat | ENHYPEN
RandomEnhypen itu somplak "JUNGWON SEMPAK GUE MANA" -Jay "Gue sumbangin ke kaum dhuafa" -Jungwon "Buset Won, lo nyumbang sempak?" -Jake "Katanya kita tuh harus rajin sedekah" -Jungwon "YA BUKAN SEMPAK JUGA, MANA PUNYA GUE LAGI" -Jay "Yang sabar Jay" -Hees...