35. Liburan alias hidup di hutan pt2

136 21 4
                                    

Letchugo~~~












"Selamat pagi dunia~" Seru Sunoo pagi itu.

Dia keluar tenda udah lengkap sama jaket yang mengcover badannya.

"Dingin cuy, keknya gue puasa makan mintcho ice cream hari ini." Katanya seraya melakukan peregangan kecil.

"Lagian gak bawa kulkas sih." Dodol👁️👄👁️

Sunoo jalan ngejauh dari tendanya, nyamperin Jay yang keliatannya lagi masak.

"Apaan tuh." Tanyanya begitu sampe di sebelah Jay. Dia asik ngeliat bahan masakan di depannya.

"Buset, ini teh kari? Lo masak kari di hutan bang?" Sunoo gak habis pikir. "Lo dapet bahannya dari mana."

"Ada lah, gue kan holkay apa aja bisa😎" Kata Jay sombong di tengah kesibukannya masak kari.

"Si paling holkay dah." Celetuk Niki nongol dari belakang.

"Masih lama ya? Gue laper."

Niki liat-liat sekeliling, nyari apa aja yang bisa dia makan buat ganjel perut.

"Sabar!! Masih pagi juga." Sahut Sunoo gak nyantai.

"Dih, suka-suka perut gue lah." Niki akhirnya nyomot sisa kentang mentah yang kagak dipake sama Jay, terus pergi gitu aja.

Keliatannya biasa aja, tapi dalem hati dia udah meronta-ronta nahan rasa pahit🌞

Lakik itu kudu kul -Niki.




































"Habede banh!!" Seru Jake kala dia ketemu heeseung pas lewat tendanya.

"Telat!" Heeseung ngegas.

"Cih, masih untung gue ucapin." Misuh Jake lirih tapi masih kedengaran jelas sama Heeseung.

"Mon maap, tapi lo telatnya telat BANGET."

"Salahin authornya."

Apa? Salah saya apa?👁️👄👁️ -Author.

Heeseung mutar bola matanya slay, pergi ninggalin Jake di sana. Pundung, karna pada lupa ultahnya.

"SETAN! ASTAGHFIRULLAH HALADZIM." Jake tobat.

"Lo ngapain!" Jake ngegeplak pala Sunghoon yang tadi tiba-tiba nongol dari balik tenda. Kan Jake kaget.

Mana mukanya Sunghoon kek gak ada dosa lagi.

"Apa sih kamuw." Sunghoon dengan muka kasurnya keluar dari tenda terus pergi dari sana dengan jalannya yang sedikit oleng.

"Salah oy!" Teriak Jake pas liat Sunghoon yang nabrak pohon di depannya. "Buka mata, buka ins*to!"

"Gak ada ins*to." Nyahut aja lagi.

"Pake air sungai noh." Kata Jake, kali ini udah gak digubris sama Sunghoon.

Sedangkan di dapur(?)

"Angjay, habede bang Hee." Jungwon nepuk punggung Heeseung yang gak sengaja barengan jalan ke arah tempat Jay masak.

"Udah Won udah, gak usah ngucapin kalo nyatanya telat." Kesel Heeseung tuh.

"Jangan pundung dong bang, cielah." Si Jungwon malah godain Heeseung.

"Lo kalo gue tonjok gimana Won?" Ngewri cuy.

"Gue bales pake taekwondo." Kalimat Jungwon ngebuat Heeseung senyum pasrah dan milih buat diem aja.

roomchat | ENHYPENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang