37. Kembali ke habitat

128 23 4
                                    

Letchugo~~~














"Hi gaes, jadi kita mau balik." Ucap Niki sembari mengangkat tinggi-tinggi kameranya.

"....setelah beberapa bulan kita menetap di sini." Lanjutnya.

Idih bohong betul, orang cuma sehari.

Gara-gara lo kagak update lama woy! -Sunoo.

Oh, iya, ya maap🦕

"Berat banget kek dosanya Sunghoon, perasaan pas berangkat enteng aja." Keluh Jake ngangkat-ngangkat tasnya yang kelebihan beban. Jadi mantul-mantul itu tas di punggungnya.

"Gue diem, gue Sunghoon."

Jam 8 pagi mereka mutusin buat turun dan balik ke habitat asli. Biar kagak panas katanya pas udah setengah jalan, padahal malah dingin dari hutan pagi-pagi begitu.

Suka-suka mereka aja lah.

"Itu sempak siapa woy masih ngegantung di pohon!" Seru Jay nunjuk sebuah pohon gak jauh dari tempat mereka diriin tenda sebelumnya.

"Eh iya, sempak gue yaallah lupa." Heeseung buru-buru manjat pohon itu terus ngambil sempaknya yang udah kering lembab gimana gitu.

Jungwon geleng-geleng ngeliat kelakuan abang-abang di rumah dedemit. Jadi tamu kok gak punya malu.

"Dah gak ada yang ketinggalan kan? Ayo balik, keburu siang." Kata Jungwon memimpin jalan. Bocil piyik gitu dia punya jiwa kepemimpinan, slebew.

"....."

Krik krikk

"Ih capek betul."

"Kagak usah ngeluh, lo baru jalan 10 langkah." Sahut Jake dibalas tatapan sinis Sunoo.

"Perhatian banget dah Jake, ampe ngitungin langkah orang." Ini emang dasarnya kagak ikut pembagian otak atau Heeseung nya yang polos?

"Diem, kagak usah disahutin." Sunghoon aja esmosi.

---

Setelah menempuh perjalanan panjang nan melelahkan, akhirnya mereka sampe.

.....di depan area hutan.

"Gue dah gak sanggup jalan, tolong panggil gojek." Heeseung jatuh terduduk di jalanan dengan aesthetic, jangan lupa slowmotion nya.

Drama bener.

"Cih, lemah." Cibir Niki masih setia genggam kameranya, padahal mah kagak nyala. Baterainya abis.

"Ayo lah bang, jalan dikit lagi, sayang duit kalo panggil gojek." Bujuk Jungwon masih mikirin duit padahal abang-abangnya udah terkapar di bawah sana, berkucur keringat...

"Dikit pala lo Won, kemaren kita berangkat ke sini aja pake ojek, bonceng tujuh...eh delapan berarti ama kang ojeknya."

"...dan itu makan waktu 3 jam, 3 jam Won pake ojek gimana kalo jalan kaki." Itu Jay ngomong dengan napas yang udah tersendat-sendat.

Siap meregang nyawa.

Gak ding, becanda, panjang umur lah lo anak ganteng jodoh orang.

Jungwon berdecak, bener juga kata Jay. "Yaudah deh, pesen ojek, eee gocar aja." Putusnya sambil ngeluarin ponsel.

"Gue lupa gak punya aplikasinya, pesenin dong bang, hehe."

Capek gak sih.

---

"Huwaaaa kasur, I sangat amat kangen sekali dengan dirimu." Jake udah nempelin badannya di kasur aja, ngerentangin tangan kek mau meluk gitu. Sayang seribu sayang pelukannya kagak dibales sama si kasur.

"Woy pada mandi dulu! Jangan nyebarin virus deh, badan kalian isinya dedemit doang noh pada nemplok." Peringat Sunoo si oknum yang udah wangi juga seger karna itu bocah langsung ngacir masuk kamar mandi pas baru masuk pintu depan.

"Kok bisa yakin badan kita isinya dedemit pada nemplok?" Jungwon nanya, diantara banyak pertanyaan yang bisa dia tanyain.

"Gue kan indihome, jadi bisa tau dan nerawang makhluk-makhluk halus tak kasat mata, ahahhahaha."

"Lo dedemitnya tuh." Celetuk Sunghoon langsung dapet tatapan tajam nan menusuk dari Sunoo.

"Oke gaes, segitu aja vlognya, dadah." Niki dadah dadah ke kameranya yang udah diisi baterai lagi. Baru setengah sih, itu bocah ngebet pengen bikin video endingnya.





















End







































Wekawekakw, becanda masih tebece kok.

Tebece.

Kalo ada yg aneh sama alurnya, maklumin ya gue udah rada lupa dan males baca chapter sebelumnya, hehe.

Ini nih kalo kurang literasi.

Bentar lagi tahun baru ya, kagak kerasa. Ini book mulai bulan apa dah.

Lo kagak bikin chapter natalan thor? -Jake.

Gak, btw panggil gue arsitek!

Napa dah? Pas potong-potong sapi lo bikin chapternya -Jay.

Ho'oh, di rl kita rayain lho thor -Niki.

Eh, Tek -Niki.

Eh? -Niki.

Lo pada mau gue bikin jadi atheis di sini, hah?!

Eee iya juga sih ya -Heeseung.

Kesannya jadi maruk kalo kita rayain semuanya🤔 -Jungwon.

Gak gitu konsepnya -SH.

Uuuuu kulbet banh -Sunoo.

roomchat | ENHYPENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang