33. Merdeka!!

150 27 0
                                    

Letchugo~~~













Anak sholeh (7)


Niki : Abang, tidakkah kalian ingin melihat lomba 17-an

Jake : Tidak.

Niki : Kamu kok gitu sih

Sunoo : Males ah, nanti disuruh ikut lomba

Niki : Kgk bakal

Jake : Apa yg membuat anda yakin?

Niki : Keyakinan gue kuat😏💅

Jay : Apa yg membuat keyakinan anda kuat?

Niki : Dance💅

Jungwon : Apa yg membuat....dance?

Heeseung : Sulit dimengerti

Niki : Ayo elah, nonton lomba²

Jay : Mager

Jake : Mageran

Jay : Cot

Niki : Ayo woy

Heeseung : Ama Sunghoon sono

Niki : Tdk yakin dgn manusia satu itu-_-

Jay : Dia bhkn udh di tempat lomba dari dua jam lalu🗿

Jake : Serius lo?!

Jay : Lo susul aja sendiri

Jungwon : Ayo Nik, gue temenin

Niki : Buset..








_____________________


"Beneran kagak ada dong." Lirih Jungwon saat tidak menemukan keberadaan Sunghoon di kamarnya.

"Fix, dia udah nangkring anteng di lapangan nonton lomba-lomba." Seru Niki kemudian beranjak menuju pintu keluar, diikuti Jungwon.

"Sejak kapan dia jadi no mager-mager club?" Gumam Jungwon bertanya.

"Sejak saat itu..." Saut Niki.

"Katanya mau nonton lomba-lomba." Celetuk Sunoo datang dari arah dapur.

"Kagak pergi-pergi." Lanjutnya.

"Lo mau kita minggat?!" Tanya Jungwon garang.

"Iya."

"Kemusuhan sama kak Sunoo, ayo Won." Niki berlalu, gak lupa pasang muka julid buat Sunoo.

"Idih." Lirih Sunoo.



































"Mana bang Sunghoon." Jungwon celingak-celinguk nyariin Sunghoon di area lapangan yang udah rame banget sama manusia itu.

"Weh, lomba makan kerupuk. Ayo Won liat." Seru Niki antusias. Menarik lengan Jungwon mendekat ke bocil-bocil yang lagi lomba itu.

"Kagak usah tarik-tarik."

"Lo nya lama sih."

"Sabar ck."

FYI aja, Niki sangat amat demen sama lomba makan kerupuk. Gak masalah lomba yang lain dia kagak nonton, asal lomba makan kerupuk kagak ketinggalan. Meskipun suka nonton, tapi kagak pernah ikut lomba dia, malu katanya.

Sok' punya malu.

"Heh Arip." Panggil Jungwon pas gak sengaja ketemu Arip lagi asik nonton juga.

"Apa." Jawab Arip ketus.

"Idih, dingin banget sih Rip." Setelah itu Jungwon ketawa lepas sama Niki.

Batin Arip, stress.

"Rip, lo kagak ikutan lomba tuh. Lo kan demen makan." Niki mengakhiri acara ketawanya.

"Gak." Jawab Arip.

"Napa, ada Juminten lho Rip, noh noh." Jungwon menunjuk-nunjuk salah satu bocil cewek yang sekarang lagi loncat-loncat buat meraih kerupuk yang terbang-terbang kena angin.

Denger itu, Arip sontak nengok ke bagian ujung tiang kerupuk. Ada Juminten di sana.

"Parah, lo baru sadar Rip? Crush sendiri kok kagak diliat, ckckckck." Jungwon mengompori.

"Apa sih." Arip kesel, pengen beli es cekek aja.

"Kesusahan tuh Rip, bantuin gih." Kali ini Niki yang makin-makin.

Juminten itu bocil komplek seumuran Arip yang suka main ke sawah. Nah anak Enha pernah mergokin tuh bocil dua lagi nyari belut bareng. Mukanya subhanallah cemong.

Arip gak peduli, dia mutusin pergi dari sana.

"Pundung bocahnya." Jungwon tergelak.

"Yak, sudah selesai ini? Tidak ada yang mau mendaftar lagi? Ayo adek-adek, kakak-kakak yang gak ada kerjaan, bisa daftarin diri ke sini ikut lomba makan kerupuk. Enak kan cuma daftarin diri dapet kerupuk gratis." Kata seorang panitia yang bertugas menjadi MC acara.

Jungwon menyenggol Niki, "Nik, lo ikut sono."

"Dih ogah." Tolak Niki.

"Lo kan masih bocil, ikut sono lumayan dapet kerupuk." Kata Jungwon.

"Lo aja sono kalo gitu."

"Gue mah terlalu ahli, yang ada mereka-mereka langsung kalah."

"Halah."

"Dih kagak percaya."

"Percaya lo musyrik."

"Dek Niki!" Mampus.

"Mau ikut lomba makan kerupuk? Ayo gapapa, sama Jungwon juga hayuk." Kata MC nya notice keberadaan Jungwon dan Niki. Membuat satu manusia celingukan nyari keduanya.

"Anjir, mereka ke sini." Sunghoon mulai jalan menjauh dari kerumunan. "Jangan sampe panitianya liat gue, terus ikutan di daftarin."

"Eh, gimana nih bang." Niki mukul-mukul lengan Jungwon panik.

"Ya sono lo aja maju."

"Kagak mau gue, malu"

"Punya malu lo?"

"Ayo gapapa, maju sini." Kata MC nya lagi.

"Sono Nik." Jungwon dorong badan Niki.

Niki jelas berontak, "Kagak mau, lo kan disuruh maju juga."

"Gue kan kagak mau." Ucap Jungwon.

"Gue juga kagak mau."

"Niki mau ikut katanya nih!" Teriak Jungwon masih berusaha dorong badan Niki ke depan.

Niki panik, mutusin buat lari aja. Acara nonton lombanya gagal.

Niki trauma.
























Tebece.

Selamat hari kemerdekaan Indonesia ke-77🌚🇮🇩

Telat ya, harusnya kemaren

roomchat | ENHYPENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang