6. Misi Rahasia Thomas

157 8 0
                                    

"WHAT THE HELL YOU DOING TO ME- " Thomas terdiam dan menatap skeptis pria yang sedang duduk didepannya.

"PAK TUA?!!" Nyaring Thomas

***

"Siapa yang kau sebut pak tua hah ? "

"Tentu saja kau ! "

Pria paruh baya itu hampir memukul kepala Thomas namun dicegah oleh Freddie.

"Tuan Hugh, perhatikan kesehatan anda. Lebih baik jika anda langsung menjelaskannya pada Tuan Alston.

Thomas mendengus. "Harus berapa kali kubilang aku bukan Alston, my name is Thomas Diggory!"

"Thomas Diggory ? nama dari mana yang kau dapat itu ?! jangan pernah melupakan asal usulmu Thomas! " Hugh yang tadinya berdiri, duduk di kursi yang ada di hadapan Thomas.

"Berhentilah melakukan hal-hal yang tidak jelas..." Hugh memelankan suaranya.

"Lalu bagaimana dengan permintaanmu. Membawa seorang putri ke Inggris ? Aku memang pernah menjadi kriminal tetapi aku tidak pernah melibatkan orang-orang lemah! "

"Aku mengerti kau lebih dari yang kau tahu Thomas"

Thomas menatap tajam pria bangsawan yang ada didepannya.

"Tidak akan pernah ada siapapun...yang dapat mengerti aku selain diriku sendiri dan wanita yang telah kau bunuh dimana ia adalah Ibuku."

"Aku sudah menjelaskan padamu berulang kali aku tidak membunuhnya Thomas, It was an Accident"

"I saw everything with own my eyes, don you dare to fool me" Balas Thomas.

"Baiklah benci aku semaumu, aku tidak akan menjelaskan panjang lebar lagi karena kau memang memilih untuk tidak percaya padaku. Sekarang pada intinya Thomas. Aku tidak akan pernah mengganggumu lagi untuk selama-lamanya semua yang ingin kau lakukan aku tidak akan pernah mencampuri urusanmu lagi. Dan jika memang kau tidak ingin menjadi bagian dari Alston's lagi aku tidak akan mempertahankannya. Tetapi aku mohon padamu sekali ini saja, terakhir kalinya. "Bring princess camilla here, and then you'll get what you should get"

"Aku tidak peduli tentang harta aku hanya ingin kebebasanku "

"Sure , you'll get yor freedom back."

"Jika aku menemukan kalian menyandungku lagi aku tidak akan segan-segan membakar kalian hidup - hidup" Ancam Thomas.

"Aku tahu. Sekarang apakah kita sepakat ?"

"Sepakat" Thomas menjawab dengan penuh keyakinan.

***

Setelah kesepakatan itu, Hugh meninggalkan mereka berdua, Thomas dan Freddie. Hugh berpesan kepada Freddie untuk menjelaskan kepada Thomas apa saja yang harus ia lakukan termasuk menyiapkan persenjataan padanya. Thomas dulunya pernah menjadi seorang pembunuh bayaran yang sangat cakap. Namun saat melakukan pekerjaannya ia menggunakan nama anonim. Tidak ada yang tahu siapa Thomas dulu kecuali Hugh dan Freddie. Dulu mereka bertiga sangat dekat tetapi setelah Thomas menjadi pembunuh bayaran ia memilih menyendiri dan memutuskan hubungan dengan mereka. Tampak dari luar Thomas sangat dingin namun dalam hati kecilnya ia tidak ingin siapapun yang berada di didekatnya terluka.

"Kita akan berangkat malam ini menggunakan kapal Mr. Alston" Ucap Freddie yang berjalan ke gudang senjata rahasia Tuan Hugh diikuti oleh Thomas dibelakangnya. 

"Kapal ? kau bercanda Inggris Albaroccea menggunakan kapal ? Itu akan membutuhkan waktu yang sangat lama"

"Perjalanan melalui darat maupun udara sangat berisiko untuk dilacak. Lebih aman jika melalui jalur laut Mr. Alston"

The Albino's Princess and The Dark WarriorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang