kamu geram membaca komentar netizen di akun sosial mediamu. entah dari mana mereka menudingmu sebagai penipu.
ya. kamu adalah seorang pengusaha Brand cosmetics.
di usiamu yang masih terbilang muda ini, kamu sudah bisa memiliki Brand cosmetics sendiri.tidak sedikit costumer yang menjadi langganan produkmu bahkan saat ini produkmu sudah mulai go-internasional.
tetapi ada saja ulah oknum tidak bertanggung jawab menuduhmu menjual produk berbahaya dan belum tercap BPOM.
padahal produkmu sangat aman dan terjamin kualitasnya bahkan sudah terdaftar di BPOM juga.
kamu juga heran apa motif seseorang yang menuduhmu ini. buktinya juga tidak ada, mungkin dia hanya iri karena kamu bisa sukses di usia muda.
tapi jika kamu diam saja Brand cosmetics-mu bisa terancam bangkrut.
banyak orang yang sudah terhasut oleh oknum itu. mau tidak mau kamu harus mengambil jalur hukum.untung saja kamu mempunyai kenalan yang kebetulan juga seorang Pengacara.
sudah pasti kamu sangat terbantu.ponselmu bergetar. ada yang mengirimimu pesan rupanya.
Jaehyun
|bisa ketemu di brown cafe jam 4 sore ini?
|ada yg mau gue bahas soal kasus lo
bisa kok|
|oke, gue tunggu jam 4
oke|
kamu sama Jaehyun itu dulunya satu kampus tapi berbeda jurusan. ia jurusan ilmu hukum sedangkan kamu di jurusan tata rias dan kecantikan.
sebenarnya kamu dan Jaehyun dulunya akrab banget.
Jaehyun sempat naksir kamu dan berniat nembak kamu.
berhubung kamu masih mau fokus kuliah dulu jadinya Jaehyun mengurungkan niatnya.kalian baru kontekan dan mulai akrab lagi baru-baru ini sebab kamu minta tolong Jaehyun untuk menyelesaikan kasusmu ini.
kasus kamu masuk dalam kategori pencemaran nama baik.
sorot matamu mencari sosok Jaehyun di antara banyaknya pengunjung cafe ini.
pantas saja ramai ini adalah malam minggu.kamu menemukan keberadaan Jaehyun tengah duduk di pojok cafe dengan setelan jas berwarna hitam rapih sembari menyeruput kopinya.
"nunggu lama ya, Jae?....sorry ya."
"santai, kayak sama siapa aja."
kamu terkekeh.
"jadi gimana kasus lo?"
Jaehyun membuka topik pembicaraan.
"ya gitu deh costumer gue jadi ikut ke hasut sama omongan orang ga jelas itu."
"sabar ya....
...gue udah sedikit nemuin titik terang nih."
"ohya?....hebat lo."
"kita udah punya bukti kalo produk lo itu ga berbahaya sama sekali, bahan-bahan pembuatannya juga aman, dan udah terdaftar resmi di BPOM.....
....mungkin yang komplain ga cocok, banyak yang iritasi atau semacamnya itu karena emang produknya ga cocok di kulit mereka aja....buktinya ga sedikit juga kan costumer lo yang lain bilang fine-fine aja?"
"iya malah itu yang bikin gue bingung, emang dasarnya kulit mereka aja kali yang ga cocok sama produk gue....
...seenaknya aja ngata-ngatain produk gue palsu lah, bahaya lah.......ck."
"udah....udah gue ada daftar nama orang-orang yang ngatain produk lo itu kok, kalo mereka gamau damai dan klarifikasi......
...kita tuntut ke jalur hukum, lo tenang aja lo kan ga salah."
"iya.....makasih banyak ya Jae, lo udah mau bantuin gue.....
....nih gue kasih satu set skincare deh buat lo."
kamu menyodorkan kotak persegi itu kepada Jaehyun.
"wah mayan dapat gratisan.....makasih lho."
"iya sama-sama."
"sukses terus yaa calon pacar aku."
Jaehyun tersenyum ganteng.
kamu sedikit terlonjak mendengar perkataan Jaehyun barusan.
"apaan dah cringe banget lo Jae."
"dih emang bener.....tunggu aja tanggal mainnya."
kasusmu akhirnya terselesaikan dengan cara berdamai.
oknum yang sempat mencemari nama baikmu dan brandmu sudah meminta maaf dengan tulus.kamu sangat lega dan bisa bekerja dengan tenang lagi.
jangan lupakan juga perkataan Jaehyun di cafe beberapa waktu lalu mengenai calon pacar.karena sekarang kamu telah resmi menjadi kekasih seorang Pengacara tampan yang bernama Jung Jaehyun.
Lawyer tampan idaman para betina.
17.07.22
©dheaysdlza_
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT 127 As Your? ✓
Fanfiction[ DON'T PLAGIARIZE ] Gimana sih rasanya menjadi salah satu bagian hidup dari seorang member nct 127? Let's reading! ©dheaysdlza_