"Mark, persiapan pensi udah kelar semua?"
kamu menepuk bahu Mark pelan.
Mark menengok ke arahmu dengan tersenyum tipis.
"tinggal dikit lagi kelar."
"panitianya lengkap semua?....gada yang lebih ataupun kurang kan?"
"iya...udah beres semua bu waketos."
"sip."
kamu dan Mark adalah ketua osis dan wakil ketua osis, maka dari itu kamu dan Mark sangat sibuk mempersiapkan pensi sekolah untuk Jum'at depan.
"Jisung....mau ikut promote ekstrakurikuler ga?"
"mauuuu..."
Jisung teman sekelasmu, ia juga termasuk salah satu anggota osis yang disiplin dan telaten.
terkadang jika kamu dan Mark kesulitan dalam mengurus berbagai organisasi, Jisung lah yang sangat sigap membantu kalian.kamu dan Jisung berjalan menyusuri satu per satu kelas guna mempromosikan ekstrakurikuler.
"Pak ketos mana? kok ga keliatan."
"lagi ngurus persiapan pensi...katanya sih dikit lagi kelar."
Jisung hanya mengangguk.
fyi. kamu dan Mark berbeda kelas. Ya walaupun hanya berjarak dua kelas.
Mark kerap kali mengunjungi kelasmu dan juga Jisung hanya untuk mengajak ke kantin atau membicarakan tentang rapat organisasi."y/n..."
kamu yang merasa terpanggil pun menoleh.
"....umumin ke anggota osis yang lain sehabis pulang sekolah kita rapat dulu di aula."
tutur Mark, lalu di angguki olehmu.
"terimakasih para semua anggota osis dan mpk yang sudah bergabung dalam rapat persiapan pensi minggu depan...
...serta terimakasih juga untuk saran dan masukannya, gue dan y/n selaku ketua dan wakil ketua osis berharap pensi bisa berjalan dengan lancar, bagi panitia persiapan pensi dimohon kerjasamanya....sekali lagi terimakasih, rapat ini gue akhiri."
Mark dengan kewibawaannya mengakhiri rapat ini disambut apresiasi dari semua anggota osis.
tepat hari ini pensi sekolah akan di langsungkan.
pensi yang bertempat di lapangan sekolahmu terlihat sangat meriah.banyak siswa yang turut mendaftar untuk menunjukkan bakat mereka masing-masing.
"y/n...panitia konsumsinya mana?"
tanya Mark terlihat sedikit panik.
"tadi gue telpon katanya masih di jalan."
"gimana sih...ini acaranya bentar lagi mulai."
Mark terlihat frustasi.
"apa mau kita tunda dulu beberapa menit?"
"yaudah kita tunda 15 menit."
15 menit berselang tetapi panitia bagian konsumsi tak kunjung menampakkan diri.
"gimana?! sampe sekarang belum datang juga."
Mark mulai emosi.
"Mark....sabar, gini aja kita mulai dulu acaranya urusan konsumsi bisa gue handle nanti."
ucapmu menenangkan Mark.
setengah acara berlangsung barulah panitia konsumsi itu hadir.
Mark langsung menghampirinya."LO ITU BISA DISIPLIN WAKTU GA SIH! ACARANYA UDAH DIMULAI LO BARU DATENG....LO SEBAGAI PANITIA KONSUMSI PUNYA TANGGUNG JAWAB BESAR DISINI."
Mark tidak bisa menahan amarahnya lagi, emosinya sedang meluap.
kamu yang mendengar keributan itu segera menghampirinya.
"Mark udah...suara lo menggelegar tau ga...
....udah gausah emosi mending fokus lagi aja ke acaranya."
"lain kali jangan di ulangin lagi ya...jadiin ini sebagai pembelajaran."
kamu tersenyum kepada panitia konsumsi itu dan fokus terhadap acara lagi.
"lo bisa emosi juga ya ternyata....gue kaget pas liat lo marah tadi, gue baru pertama kali liat lo marah kayak gitu."
"gue juga manusia kali."
kamu hanya tertawa menanggapi ocehan Mark.
kece banget ketos satu ini.
Jisung.
26.05.23
©dheaysdlza_
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT 127 As Your? ✓
Fanfiction[ DON'T PLAGIARIZE ] Gimana sih rasanya menjadi salah satu bagian hidup dari seorang member nct 127? Let's reading! ©dheaysdlza_