"mampus nih gue."
kamu mengacak rambutmu kasar.
sudah tiga hari ini kamu diteror oleh mantanmu sendiri, kamu benar-benar dibuatnya tidak tenang, ia terus-menerus mengintaimu.
entah apa yang diinginkannya darimu, kamu sungguh frustasi.Bangchan namanya. ia adalah mantan kekasihmu sejak satu tahun lalu, awalnya ia tidak ingin putus darimu.
ia memaksamu untuk tidak meninggalkannya.kamu tidak tahan dengan sikap Bangchan yang sepertinya sudah sangat terobsesi olehmu, maka dari itu kamu meminta putus.
akhir-akhir ini ia menerormu, ia ingin kamu berbalikan lagi dengannya.
kalau sudah seperti ini, Bangchan benar-benar berbahaya.
kamu takut ia akan menyakitimu nanti.kamu bingung harus minta bantuan pada siapa, untungnya kamu ingat kamu masih punya Johnny teman baikmu.
kamu mengetikkan nama Johnny pada layar ponselmu dan menelponnya.
"John, bisa bantuin gue ga?"
"bantuin apaan?"
"ke apart gue deh sekarang, gue ga bisa keluar rumah...ada yang lagi ngintai gue."
"jangan bercanda lo."
Johnny sedikit terkejut.
"gue serius, buruan....gue takut."
kamu sedikit bergemetar.
"yaudah tunggu."
'bangchan bisa ga sih lo jangan kayak gini ke gue, mau gimana pun gue ga bakalan balik sama lo lagi.'
ucapmu yang sudah meneteskan air mata.
"y/n....y/n buka pintunya ini gue Johnny."
Johnny menggedor-gedor pintu apartemenmu.
kamu yang mendengarnya langsung beranjak untuk membukakan pintu.
"lo ga apa-apa? lo di apain hah?!"
Johnny melihat sekujur tubuhmu dengan panik.
Johnny begitu khawatir.
"gue ga apa-apa John, lo tau Bangchan kan mantan gue....dia ngintai gue dari sini, gue baru tau semalam....
.....kata security ada yang nanya-nanyain gue terus selama tiga hari, terus gue tanya siapa tapi securitynya ngasih gue ini."
kamu menyodorkan secarik kertas.
Johnny membaca kertas itu.
'hai....y/n
apa kabar? masih ingat aku?
ayo balikan, aku bakal nunggu kamu terus sampai kamu mau balikan sama aku.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT 127 As Your? ✓
Fanfiction[ DON'T PLAGIARIZE ] Gimana sih rasanya menjadi salah satu bagian hidup dari seorang member nct 127? Let's reading! ©dheaysdlza_