"Sayangg~" Saat ini Childe sedang tiduran di kasur mereka berdua. Childe sedang mengenakan pakaian tidurnya.. dan seperti bagian atasnya agak terbuka.
"Apakah rumah ini tidak ada kamar lagi?" Tanya (name)
"ngapain kamu nanya nanya kamar? lihat disini bukannya ini kamar, tidurlah dengan ku" Lalu childe menarik lengan (name), dan membuat (name) berada di bawah Childe.
"hahh.. posisi ini agak.."
"Kita nggak melakukan apa apa kan malam ini?" Tanya (name) kepada Childe yang berada di atasnya itu.
"Menurut mu? Aku bisa saja melakukan itu sekarang"
Childe yang berada di atasnya itu, terlihat seksi dengan pakaiannya yang agak terbuka.
Lalu Childe menjatuhkan dirinya ke pelukan (name). Dan ia mendusel dusel kan kepalanya ke tubuh (name).
"Geli childe.. "
"Peluk aku dengan benar"
Lalu (name) memeluk Childe dengan lembut. Mengusap surai orange nya. Dan ia mencium bibir Childe dengan lembut. Dan menekannya lebih dalam.
"Aku akan menunggu mu siap untuk melakukan hal itu, sayang~" Lalu Childe menenggelamkan kepalanya ke dada (name)
—————————
"Childe"
"Emhhh.. iya sayang kenapa?"
"Aku akan berusaha untuk berlangsung nya pernikahan ini, Childe. Aku akan melakukan nya yang terbaik untuk mu dan juga keluarga kita" (name) mengusap surai Childe yang sedang tiduran di paha nya sambil memeluk (name).
"Of course, aku juga akan berusaha"
"Lalu, bagaimana caranya kamu bisa mencintai ku? Ya siapa tau jawaban mu bisa membuat ku jatuh cinta pada mu"
"Mencintaimu ya? Aku sudah mencintai mu saat masih SMK (name), aku benar benar cinta kamu dari sifatmu, wajahmu, tubuhmu dan rasa nyaman mu yang kamu berikan kepadaku.. Aku mencintai mu sayang.. Love you so much.."
Pipi (name) perlahan memerah. Childe memang mencintai nya dengan tulus.
"Sayang.. "
Childe sontak berdiri. Tentu nya (name) juga terkejut.
"Kamu bilang apa tadi?" Childe mendekat kan wajahnya kepada (name). Suasana seperti mencekam.
"S-sayang, ken—kenapa?" Bibir (name) bergetar. Childe memandangi mu sangat dalam.
"Kamu mencintai ku (name)?" Tangan Childe menahan dinding di samping mu. Posisi ini memang agak.. Apalagi dengan tatapan Childe yang agak seram.
"B—bukannya aku sudah bilang kalau.. Aku akan berusaha untuk menyukai mu" Wajah (name) menunduk. Ia tak sanggup melihat tatapan Childe yang benar-benar tajam seperti itu.
"Dan tolong jangan menatapku seperti itu.."
Tatapan Childe seketika normal. Ia sudah tidak menatap (name) seperti tadi.
"Ahahahha apakah kamu takut? Aku akan sering sering memakai tatapan seperti itu lagi" Ucap Childe dengan wajah seringai nya. Lalu ia lanjut mendusel dusel kepalanya ke tubuh (name).
"Jangan git—UWAAAA" Tiba tiba saja Childe menarik (name) dan mereka berbaring berbarengan. Lalu Childe mengambil selimut dan menutupi kedua pasangan baru itu.
"Malam ini hanya ada kita berdua sayang.."
"JANGAN ANEH ANEH DASAR BOCAH MESUM!!" (name) menjambak surai orange itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
MR. LOVERMAN [Childe x Reader]
RomansaPerjodohan? Apakah hal itu dapat membuatku bahagia? Seorang wanita yang mempunyai trauma dimasa lalu dan dipaksa harus menikah dengan pria yang tidak ia sukai. Entah trauma nya akan hilang atau tidak, ia harus menjalankan pernikahan ini dengan te...