Before this...
From: jason
Jack menjadi rival kalian! Hati-hati jack telah membawa freddie dan mendapat bagian dari kelompok kalian!
Seketika kita melongo. Bersamaan kami mengucap nama mereka.
"Jack?"
"Silvia?"
"Kesha?"✖️✖️✖️✖️
Florince's povYa sudah 1 tahun setelah kejadian itu, aku dan yang lain masih bermusuhan dengan SJK. Ya mungkin aku membenci mereka. Sangat.
"Hey flo!"sapa nathan.
"Apa?"
"Gak ikut main?"
"Lagi bete gue entar aje, lagian gue ada kuliah sore"ujarku.
"Kita semua kali"ucap nathan malas. "yaudah lah kita pergi dulu ye"pamit nathan.
"Iya"
"Flo kita pergi ya!"seru intan dan tiara bersamaan.
"Yo"Mereka pun berlalu.
Oh iya kami tinggal di satu rumah yang berada di kawasan bekasi. Orang tua mereka sudah tiada(re: mereka bunuh) jahat memang.
Tapi yasudahlah, aku dulu juga seperti itu kan?
"Ah bosan!!!"teriak ku lalu merebahkan diri ke kasur kamarku.
Aku pun melihat jam. Ah masih jam 1. Aku kuliah jam 3.
Lama kelamaan kesadaran ku menghilang. Dan aku tertidur pulas...
✖️✖️✖️✖️
Kring....kring...
Aku mengerjapkan mata. Dan langsung melihat jam.
Ah jam setengah 3...
Tunggu...
"WHAT THE HELL! GUE TELAT!!!!"
Aku langsung mandi, lalu mengambil jeans dan hoodie ku beserta ya.. Hmm.. You know lah...
Oke setelah selesai aku mengambil tas yang berisi buku-buku dan yang pasti pisauku, lalu mengambil ponselku.
Diluar ternyata yang lain sudah menunggu. Hft.
"Heh flo kebo banget sih lu, dari jam 2 kita bangunin juga"cibir tiara.
"Tau lo"
"Hehe maap"ujar ku sambil cengar cengir gak jelas.
"Yaudah yok berangkat"Oke sebelumnya. Aku sekarang kuliah di Universitas Indonesia. Aku kuliah jurusan perhubungan Internasional. Gaya ya? Haha.
Sedangkan, intan-nathan kuliah jurusan kedokteran. Tiara kuliah jurusan sastra indonesia. Hm.
"ayok masuk"ajakku.
Setelah sampai kami semua berpisah. Aku menemui temanku. Lia.
"Eh flo! Bentar lagi dosen masuk, ayok"ajak lia.
"Ayok"Beberapa lama kemudian ada yang membuka pintu. Ternyta seorang mahasiswi. Sontak semua bersorak ria, karena mungkin mereka mengira itu dosen.
"Hoooo"sorak mereka.
Tapi orang itu hanya berjalan masuk dengan wajah tertutupi hoodie nya. Saat ia duduk ia langsung membuka hoodie nya.
"Sore semua"sapa sang dosen.
"Sore pak"Ah aku tak sempat melihat wajahnya. Sudahlah.
✖️✖️✖️✖️
Anyone's povGue memasuki kelas dengan sorakan yang lain. Hft pasti mereka kira gue itu dosen. Gue hanya mencari tempat duduk paling belakang yang kebetulan kosong.
Saat gue duduk, gue langsung membuka hoodie dan mengambil buku tulis beserta pena gue. Yep gue baru saja mengambil Jurusan ini. Beda kelas sebenarnya.
Saat sedang mendengar dosen menjelaskan, gue reflek melihat ke barisan depan.
Tunggu, sepertinya gue mengenal dia... D-dia?!
Flo?!
Dia satu jurusan sama gue?! Wtf?!
Sepertinya dia tak melihat gue sekarang. Bagus. Itu lebih dari bagus.
✖️✖️✖️✖️
Hay! Ufh squel baru karena disuruh nyokap ngelanjutin nih cerita😂😂
Katanya sih mau di kasih ke penerbit, amin deh amin!
Okay just info, judul nya diambil dari bahasa portugis yang berarti psycho, kalo nama judul setiap chapter dari bahasa latin yep😆😆
Okey sorry dikit! Gue bakal usahain lebih banyak di chap selanjutnya!
Yang langsung baca cerita ini, tolong baca dulu cerita "like i am psycho" thankiess😘
Vomment!
KAMU SEDANG MEMBACA
Psicópata
Mystery / Thriller[Squel Like I am Psycho and Love at First sight] Kejadian beberapa tahun lalu setelah kematian freddie memang membuat Flo terpukul. Membuat dendamnya kepada 'SJK' makin besar. Disisi lain. Silvia menjadi sangat terpukul karena ia tiba-tiba lost cont...