1 bulan pertama, hubungan Heeseung sama Sunghoon jauh lebih deket. Bahkan kalo Heeseung capek dari rumah sakit jagain papanya, dia bakal nginep di kontrakan Sunghoon.
Selama sebulan ini, mereka berdua gak ngelakuin hal itu lagi. Emang bener Heeseung cuma numpang tidur, karena emang Sunghoon moodnya lagi naik-turun jadi gamau diajakin ituan.
Terus hal baru yang perlu diketahui, Heeseung ngajak Sunghoon pacaran. Nanti kalo papanya udah baikan, dia bakal nikahin Sunghoon dan ninggalin Sunoo.
Sementara Sunoo beberapa hari belakangan ini seakan hilang gitu aja. Heeseung bodo amat, toh dia ga peduli sama Sunoo. Mau Sunoo dimanapun dia gak bakal panik nyariin.
"Pagi sayang!" Suara serak khas orang bangun didengar telinga Sunghoon pas asik bikin sarapan.
"Pagi mas, udah bangun?"
"Terpaksa aku. Hari ini mau ke rumah sakit dulu baru ngantor, kamu masak apa nih?" Tanya Heeseung sambil pelukin Sunghoon dari belakang.
"Tanpa aku ngasih tau kamu juga udah ngerti aku masak apa. Ngomong-ngomong..."
"Kenapa?"
"Aku.. "
Sunghoon puter badannya sampe mereka berdua tatapan. "Aku pengen jenguk papa kamu. Ini udah sebulan dan papa kamu masih koma, aku pengen tau keadaannya secara langsung. Bawa aku ke sana ya?"
Suasana tiba-tiba hening, Heeseung diam mikir. Bukannya gamau, cuma dia takut respon orang tuanya terutama sang mama gak sesuai ekspektasi.
Takut Sunghoon diapa-apain sama mamanya, lebih ngeri daripada nonton film setan di bioskop.
"Em.. boleh aja sih, tapi ga hari ini soalnya aku ada meeting. Besok atau lusa aku ajak kamu, ya?"
Si manis manggut-manggut, "Iya gapapa. Sekarang kamu minggir dulu, aku siapin sarapannya."
"Siap sayangku!" Jawab Heeseung ngebuat Sunghoon cengengesan terus lanjutin kegiatannya. Sementara Heeseung ngejauh dan nunggu didepan televisi.
***
Kalo kalian tanya posisi Sunoo sekarang dimana jawabannya lagi sama Jay di sebuah rumah yang jauh dari kota. Bisa disebut desa sih.
Sengaja Jay bawa kesini, biar Sunoo gak cerewet lagi takut dinikahin sama Heeseung. Soalnya Sunoo itu tipe cewek yang mohon-mohon sampe dikabulin, jadi Jay risih kalo ga cepet-cepet di wujudin.
"Jay, kita nikah terus tinggal disini aja. Jauh dari keluarga kita, aku jadi ngerasa bebas banget ngelakuin apapun disini."
Yang diajak ngobrol cuma nanggapin pake deheman. Mata sama tangannya fokus mainin hape, entah chatting sama siapa Sunoo juga gatau.
Udah dua minggu ini Jay mulai cuek dan fokus ke hapenya terus. Padahal Sunoo pengen dimanja, anaknya juga. Tapi yang dia dapet cuma deheman doang.
Kata Sunoo.. jangan overthinking dulu, mungkin Jay emang sibuk sama kerjaannya.
Padahal yang sebenarnya, Jay lagi pedekate sama degem yang udah sebulan ini dia temuin. Emang buaya kelas kakap dia mah.
"Jay, akhir-akhir ini kok kamu cuekin aku sih? Baby juga mau manja sama ayahnya, tapi kamu fokusnya ke hape terus!"
"Aku lagi sibuk, jangan ngeluh terus."
Sunoo cuma bisa meringis. Mulai hari ini, Jay bener-bener berubah karena sesuatu yang gak dia ketahui.
***
Entahlah, Sunghoon jadi parno sehabis ditinggal sama Heeseung sekarang. Bukan karena takut sama rampok, tapi hal lain yang udah beberapa hari mengganggu dipikirannya.
Sunghoon sempet search di internet tanda-tanda orang hamil soalnya bener hari kebelakang ini dia sering ngalamin mual di pagi hari.
Ya maklum dia cari informasi, soalnya ini pertama kali dia main sama laki-laki entah itu suaminya atau bukan. Intinya kehamilan pertama ini bikin Sunghoon bingung.
Mau dibilang hamil, masih ragu. Tapi kalo bukan kenapa dia suka mual terus pengen sesuatu dan harus Heeseung yang wujudin?
Fiks sih ini, dia bunting.
... Ragu hamil atau tidak? Coba lakukan tes urine menggunakan tespek, kemudian lihat hasilnya...
Artikel itu ngebuat Sunghoon diem. Apa perlu dia beli tespek terus dites sendiri? Ah iya perlu, supaya hatinya gak dilema terus.
Kalo beneran hamil kan dia bisa kasih tau Heeseung mau gimana kedepannya. Mau dinikahin apa digugurin aja daripada bikin ribet.
Tapi gak deh, Sunghoon gak sejahat itu. Apalagi sama calon bayinya sendiri, idamannya sebelum nikah dulu.
Lagipula dia hamil anak Heeseung, sesuai keinginannya. Jadi kenapa gak?
"Aku beli tespek aja deh, daripada bingung gini."
Dan ya, si janda itu keluar kontrakan buat beli alat yang bisa mengatasi rasa dilemanya beberapa hari ini.
***
Drrt.. drrt..
Pas Heeseung lagi sibuk sama berkas-berkas kantornya, hapenya berdering. Tadinya gak mau angkat, cuma karena bolak-balik bunyi terus akhirnya dilihat.
Future wife🐧❤️ is calling...
Tau kalo itu kesayangannya, buru-buru diangkat biar gak ngamuk.
"Halo yang, maaf baru diangkat soalnya lagi sibuk. Kenapa hm? Tumben telfon?"
"Mas Heeseung... Kalo aku kasih tau ini jangan kaget ya."
"Kasih tau apa sayang? Kangen?"
"Bukan, tapi... "
---
Sungun dibikin hamil apa gak ya?
Hayoloh, juga bakal ada plot twist cerita ini hehe. Kalian tebak-tebak aja plot twistnya bakal gimana, but i don't know kapan update lagi biar penasaran kalian terjawab.
See you~
KAMU SEDANG MEMBACA
JANDA - HEEHOON [DISCONTINUED]
Fanfic(𝗚𝗦) 𝖳𝖾𝗇𝗍𝖺𝗇𝗀 𝖧𝖾𝖾𝗌𝖾𝗎𝗇𝗀 𝗒𝖺𝗇𝗀 𝗇𝖺𝗄𝗌𝗂𝗋 𝗃𝖺𝗇𝖽𝖺 𝗎𝗃𝗎𝗇𝗀 𝗃𝖺𝗅𝖺𝗇 𝗇𝖺𝗆𝖺𝗇𝗒𝖺 𝖲𝗎𝗇𝗀𝗁𝗈𝗈𝗇.